Zaskia Adya Mecca Lahirkan Anak Kelima, Hanung Bramantyo Pamer Foto dan Nama Buah Hati
Instagram
Selebriti

Melalui postingan berikut ini, Hanung Bramantyo menyampaikan kabar bahwa Zaskia Adya Mecca baru saja melahirkan buah hati mereka yang kelima. Seperti apa?

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pasangan aktris Zaskia Adya Mecca dan sutradara Hanung Bramantyo. Baru-baru ini, Zaskia telah melahirkan buah hatinya yang kelima dan berjenis kelamin laki-laki.

Hal ini diketahui saat Hanung mengunggah fotonya bersama sang bayi yang masih berada di dalam inkubator. Sutradara film "Bumi Manusia" tersebut juga mengucap syukur serta mengungkapkan arti nama anak keenamnya, Bhaj Kama Bramantyo.

Tak hanya itu, Hanung juga menyebutkan bahwa sang buah hati lahir pada Jumat (3/7) pukul 06:11 WIB, di Rumah Sakit JIH Sleman, Yogyakarta. Sebelumnya, Hanung juga menunjukkan video saat Zaskia hendak memasuki ruang operasi.

"Alhamdulillah, telah lahir dengan selamat adik dari @barmastyabhumi @kana.sybilla @kalamadali @bhaikaba @bhrekata, BHAJ KAMA BRAMANTYO (pengikut Tuhan penuh cinta dari keluarga Bramatyo)," tulis Hanung di Instagram. "Jumat (kliwon) 3 Juli 2020, jam 06.11 wib, di RS JIH - Sleman, Yogyakarta. Terima kasih atas doanya yaa teman-teman semua."


Postingan Hanung tersebut pun langsung ramai dikomentari oleh netizen, termasuk sejumlah artis Tanah Air. Mereka turut bahagia dengan kelahiran anak kelima Zaskia dan Hanung, serta memberikan doa terbaik untuknya.

"Alhamdulillah. Selamat ya mas @hanungbramantyo dan @zaskiadyamecca semoga menjadi anak yg sholeh," komentar Teuku Wisnu dengan akun @teukuwisnu. "Selamat mas Hanung & @zaskiadyamecca," tambah Dion Wiyoko dengan akun @dionwiyoko. "Alhamdulillah, semoga jadi anak yg Sholeh ya," seru akun @frh***yla.

"Selamat atas kelahiran puteranya ...turut berbahagia," ujar akun @nurp*****sari. "Selamaaaatt abiiiii semoga jadi anak yang sholih bakti kepada orangtua, agama, dan negaraaa," imbuh akun @cli***d12. "Alhamdulilah ikut terharuu,selamat mas hanung dan bia semoga menjadi anak yg berbakti kepada kedua orang tua," sahut akun @rn***yy.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru