Dipuja Sebagai Bunda, Potret Pilu Laudya Cynthia Bella Tidur Peluk Putri Tiri Bikin Nyesek
Instagram/bella_emran08
Selebriti
Laudya Cynthia Bella Cerai

Putri Engku Emran, Aleesya, sempat mengungkap rasa rindu pada sang ibu tiri, Laudya Cynthia Bella. Sebelum kabar pisah terkuak, kedekatan Bella dengan Aleesya bagai ibu dan anak kandung hingga kerap membuat fans ikut terharu.

WowKeren - Baru-baru ini, putri tiri Laudya Cynthia Bella, Aleesya, mengungkap kerinduan. Lama tak bertemu, Aleesya agaknya kangen bertemu dan ngobrol dengan sang ibu tiri, Bella.

Aleesya tampak tegar menerima perpisahan Bella dan sang ayah, Engku Emran. Ia justru berjanji akan menjadi anak yang baik dan selalu sayang pada Bella.

Tak dipungkiri, Bella sempat sukses mencuri hati Aleesya. Ia bagai sosok ibu kedua buat putri Emran dan Erra Fazira tersebut.

Dalam sebuah foto, tampak sosok Bella ditemani Aleesya. Bella tampak bersikap manja dan tidur bersandar pada putri tirinya itu.

Fans jadi gemas ketika melihat sikap manja Bella pada Aleesya. Mereka juga memuji perlakuan Bella yang penyayang itu.


"Lucuu mm nya tidur peluk anak nya.berrattt maaa.heee," canda netter. "Idolaku tidur di mobil nyenyak soalnya pelukan sama kesayangan," kata netter.

Saat awal menikah, Bella menganggap kehadiran Aleesya sebagai bonus. Ia juga berharap bisa terus berjodoh dengan Emran.

Sementara itu, Bella hingga kini masih bungkam setelah mengumumkan perceraiannya dan Emran. Ia memilih fokus pada pekerjaan dan tak mau larut dalam kesedihan.

Namun, pakar ekspresi Kirdi Putra justru menilai kalau Bella sebenarnya hancur lebur. Kirdi merasa Bella masih butuh waktu untuk move on.

"Ada kata-kata bijak, tapi di dalamnya nggak begitu. Ekspresinya keluar, dia terlihat sedih, hancur lebur, campur aduk. Ada tahapan berduka," kata Kirdi. "Jadi kita biarkan dia berproses dengan kondisi psikologisnya. Frustasi bukan nggak ada tapi belum karena masuk dalam tahap proses berduka. Kalaupun dia merasa lega, bisa jadi prosesnya baru akan berjalan. Ada tahapan proses marah, marah pada diri sendiri, marah pada suaminya, orang lain, sebelum kita masuk ke tahapan menerima kita harus melalui proses tersebut. Jadi jika terlalu awal dia bilang terima, itu masih dalam tahap penyangkalan tapi itu wajar, manusia normal."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts