Wajah Emran Lusuh Kurus Usai Putrinya Rindu Laudya Cynthia Bella, Nyesel Pisah?
Instagram
Selebriti
Laudya Cynthia Bella Cerai

Engku Emran yang biasanya berkharisma justru terlihat muram dan tampak memendam kesedihan. Ia sebelumnya dibanjiri kritikan terkait perpisahan dengan Laudya Cynthia Bella.

WowKeren - Laudya Cynthia Bella kerap bersikap manja pada sang putri tiri, Engku Aleesya. Fotonya ketika tiduran manja sempat membuat fans ikut terharu.

Kini setelah Bella mengumumkan perpisahan, Aleesya mengungkap pesan rindu pada sang ibu tiri. Ia menyebut Bella dengan panggilan Bunda dan berjanji akan menjadi anak yang baik.

"Tentu saja aku merindukannya, dan aku janji akan selalu mencintai bunda," kata Aleesya. "Bunda, kalau bunda melihat ini, I miss you. Bye and take care."

Bella dan Aleesya memang akrab bak ibu dan anak kandung. Keduanya sering menghabiskan waktu bersama terutama saat Bella berada di Malaysia.


Setelah terkuaknya curahan hati Aleesya, Emran sempat mengunggah postingan. Biasanya, Emran kerap menebar senyum sumringah dan tampak berkharisma.

Namun kali ini, Emran tampak lusuh dan kurusan. Ia juga mengunggah foto seorang pria yang berwajah muram dan menyiratkan kesedihan. Tak dipungkiri, postingan Emran ini seolah menyesali perpisahannya dengan Bella.

Emran Pamer Foto Lusuh

Sumber: InstaStory

Disisi lain, Bella sempat diprediksi kena "kutukan" jika nekat menikah di 2017. 3 tahun lalu, seorang netter menyarankan agar Bella tak terburu-buru menikah pasca berpisah dari Afif Kalla. Pasalnya jika tetap memaksakan diri, pernikahan itu justru terancam kandas.

"Bella, Bella Tahun ini mmg kurang ok buat kamu, baik utk karir atau utk pasangan. Kalau mau nikah tahun ini atau thn depan, konsekuensinya kalau nggak bikin kamu tertekan karena kebanyakan mendem pikiran, yg plg jelek ya cerai dlm waktu singkat. Meskipun kamu kliatan kalem, sesungguhnya kamu itu impulsive dan kolot. Jadi nggak usah dipikir apa kata org kalo nanti suami kamu bukan yg kyk Imran Abbas yg penting dia gentle dan sayang. Jangan khawatir, 2018 karir kamu naik lg. Oya, mudah2an kalo kamu ktmu calon suami nanti yg single2 aja ya, atau ya kuatkan hatimu kalau byk yg nusuk dr belakang, mau itu teman ataupun sodara. Sekian analisis mamaloreng, jangan percaya mamaloreng, percayalah pd Tuhan dan dirimu sendiri. Good luck Bella," kata akun Mama Loreng.

Netizen lainnya pun menilai Bella terburu-buru menikahi duda setelah ia dicibir matre. Rupanya, Bella sempat dituding tak mau mengembalikan mahar 21 miliar yang diberikan Afif ketika melamarnya. Saat itu, Bella menyangkal mentah-mentah soal tudingan itu dan menegaskan kalau rumahnya di Pejaten dibeli dari uangnya sendiri dan bukan hadiah dari Afif.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts