Jelang Melahirkan, Zaskia Adya Mecca Dibuat Mewek Saat Baca Surat dari Anak-Anaknya
Instagram
Selebriti

Zaskia Adya Mecca mendapat kejutan spesial dari anak-anaknya sebelum melahirkan putra kelimanya hari ini, Jumat (3/7). Ia mendapat beberapa surat manis yang ditulis langsung oleh anak-anaknya.

WowKeren - Aktris Zaskia Adya Mecca menangis jelang melahirkan putra kelimanya. Perlakuan anak-anaknya diketahui menjadi pemicunya. Rupanya, istri Hanung Bramantyo ini mendapatkan surat spesial dari ketiga anaknya.

Surat tersebut diwakilkan oleh Kanna Sybilla Bramantyo untuk diberikan kepada Zaskia sebelum melahirkan anak kelimanya, pada hari ini, Jumat (3/7). Zaskia diketahui melahirkan di Jogjakarta International Hospital, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta.

Sebelum masuk ke dalam ruang bersalin, Zaskia menyempatkan diri membaca surat dari sang putri. Surat tersebut ditulis di selembar kertas menggunakan spidol bertinta merah muda. Hal ini ditunjukkan Zaskia melalui Instagram pribadinya.

Di bagian depan tampak diberi gambar tiga perempuan berhijab yang memiliki nama Kana, Mika, dan Kala. Saat surat itu dibuka, terdapat gambar seorang perempuan tengah menggendong bayi.

Jelang Melahirkan, Zaskia Adya Mecca Dibuat Mewek Saat Baca Surat dari Anak-Anaknya

Instagram Story


Gambar itu seakan menggambarkan ibunda mereka yang saat itu hendak melahirkan. "Diam-diam dikasih ini," ujar ibu 5 anak tersebut dalam video.

Saat diperlihatkan ke kamera, isi surat dari anak-anaknya tersebut rupanya berisi semangat dan doa agar persalinan ibunda mereka berjalan dengan lancar. "Untuk Bia, hai Bia, buka yuk," tulis Kana Sybilla di halaman pertama surat itu.

"Hai Bia, kami ingin beri surat buat Bia yang manis karena Bia lagi ada baby di perutnya. Love you, Bia. Semoga lancar lahirannya ya, Amin," tulis mereka lagi.

Membaca surat itu, Zaskia mengaku terharu bukan main hingga tak bisa menahan air matanya. "Bikin Bia nangis terharu," tulis Zaskia dalam keterangan foto.

Tak hanya itu saja, Zaskia juga kembali mendapat surat dari salah satu anaknya bernama Kala. Kala tampak mendesain surat itu dengan cara yang unik. Zaskia menyebut jika surat anaknya itu seperti Al-quran lantaran halamannya dari belakang.

Dalam surat itu, Kala tampak menggambar Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca sedang menggendong bayi. Usai mendapat surat tersebut, Zaskia pun mengaku senang hingga terharu. Ia juga tampak memberi ucapan terima kasih kepada anak-anaknya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait