Kang Ji Young Akui Kangen Mendiang Goo Hara, Beber Hubungan Dengan Mantan Member KARA
Naver
Selebriti
Goo Hara Meninggal

Kang Ji Young awalnya membeberkan jika dirinya jadi sering menonton video ketika masih bergabung dengan KARA. Dia menerima dukungan dari mantan member KARA untuk aktingnya.

WowKeren - Kang Ji Young belum lama ini melakukan sesi wawancara membahas soal drama terbarunya "Sweet Munchies" yang belum lama ini berakhir. Mantan member KARA ini juga membahas kerinduannya pada mendiang Goo Hara.

Kang Ji Young awalnya membeberkan jika dirinya jadi sering menonton video ketika masih bergabung dengan KARA. "Aku mencari video dari konser kami, serta beberapa pekerjaan solo yang telah kulakukan," ungkap Kang Ji Young.

"Aku tidak menyadarinya saat itu tetapi melihat kembali sekarang, kupikir apa yang dapat kucapai adalah luar biasa. Kupikir aku tidak akan bisa melakukannya lagi jika diminta. Kupikir aku hanya bisa fokus pada kerja keras karena aku memiliki yang lain dan sangat sibuk," lanjut Kang Ji Young.

Ketika membahas soal Goo Hara, Kang Ji Young berkata, "Hatiku masih sangat sakit. Ini bukan sesuatu yang bisa kalian lupakan, bahkan jika kalian mau, jadi aku terus merindukannya. Aku percaya merindukannya dan mengingatnya adalah apa yang bisa kulakukan untuknya," imbuh Kang Ji Young.


"Kami (member KARA) membicarakannya dan kami percaya hal terbaik yang bisa kami lakukan untuknya adalah tetap menjalani kehidupan terbaik kami. Hal yang paling membuat hatiku sakit adalah merasa tidak ada yang bisa kulakukan untuknya. Aku mengatakan kepada keluarganya (Goo Hara) untuk tetap kuat dan aku ingin membantu mereka jika ada yang bisa kulakukan untuk mereka," sambung Kang Ji Young.

Kang Ji Young juga mengungkap jika member KARA masih aktif berhubungan hingga saat ini. "Ketika kita bertemu, kita tidak benar-benar berbicara tentang pekerjaan. Ketika kami aktif sebagai KARA, kami selalu bertemu satu sama lain sehingga kami tidak benar-benar menetapkan waktu untuk nongkrong," tutur Kang Ji Young.

"Tapi sekarang, kita tidak bisa sering bertemu sehingga kita benar-benar menghargai waktu yang kita habiskan bersama. Kami biasanya mengenang masa lalu daripada berbicara tentang apa yang kami lakukan sekarang," tambah Kang Ji Young.

Kang Ji Young menambahkan bahwa dia menerima dukungan dari mantan member KARA untuk aktingnya di "Sweet Munchies". "Han Seung Yeon memantau drama untukku. Dia akan berkata, 'Sayang, aku menikmatinya'. Yang lain masih memanggilku 'sayang'. Dia (Han Seung Yeon) lebih kecil dariku, tapi dia masih memanggilku 'bayi'," pungkas Kang Ji Young.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts