Jaemin NCT Dream Buka-Bukaan Tak Enaknya Jadi Teman Sekamar Jisung
Selebriti

Jaemin memiliki uneg-uneg tentang berbagi kamar dengan Jisung yang disampaikannya dalam wawancara NCT Dream bersama STAR K beberapa waktu lalu. Seperti apa?

WowKeren - Jaemin NCT Dream tidak diragukan lagi sangat menyayangi maknae Jisung, yang ia sering klaim seperti anak yang dilahirkannya sendiri. Meski begitu, Jaemin memiliki uneg-uneg tentang berbagi kamar dengan Jisung.

Dalam wawancara NCT Dream bersama STAR K beberapa waktu lalu, Jaemin membahas kebiasaan Jisung yang membuatnya tidak bisa tidur nyenyak di malam hari. Ia menceritakan tentang apa yang terjadi setiap kali ia telah mematikan lampu kamar dan bersiap untuk tidur.


"Kalian tahu waktu ketika kalian mematikan lampu untuk tidur? Jadi, kami mematikan lampu. Dan, biasanya, Jisung tidur dulu. Tapi, butuh beberapa saat bagiku untuk tertidur," ujar Jaemin memulai cerita.

Jisung yang paham ke mana arah pembicaraan, menyela, "Ah, tunggu sebentar." Namun Jaemin tidak menunggu dan melanjutkan, "Tapi, itu sangat sulit. Hal yang paling sulit tentang menjadi teman sekamar karena aku tertidur setelahnya."

"Rasanya, aku baru saja akan tertidur, dan tiba-tiba dia seperti ini," lanjut Jaemin menirukan suara dengkuran Jisung. "Telingaku sangat sensitif, terutama ketika aku akan tertidur. Maksudku, aku tidak bisa tidur."

Jeno bertanya apakah Jisung melakukan hal lain sambil tidur, "Apakah dia menggertakkan giginya?" Jaemin dengan cepat menyangkalnya, "Tidak, dia tidak menggertakkan giginya. Dia hanya mendengkur."

Karena staf penasaran apakah dengkuran Jisung benar-benar sekeras yang dilakukan Jaemin, mereka pun menanyakannya. Haechan dengan cepat mengkonfirmasi bahwa itu benar. Sambil mengangguk, ia berkata, "Itu sangat keras."

Jaemin melanjutkan, "Ya, tapi ketika itu menjadi terlalu keras. Karena tempat tidur kami kasus susun, jika aku menendang bingkai seperti ini dengan sangat keras, maka dia menjadi diam lagi."

Jisung membela diri, "Tunggu. Tapi, akhir-akhir ini, tidak seburuk dulu. Aku sering mendengkur karena aku mengalami kesulitan." Jisung tidak bisa melanjutkan pembelaannya karena disela Jaemin yang berkata, "Sekarang, aku yang mengalami kesulitan."

Kira-kira sekeras apa yang dengkuran Jisung sampai-sampai Jaemin tidak bisa tidur?

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts