Bikin Postingan Ini, Billy Syahputra Ramai Disebut Bucin
Instagram/bilsky16
Selebriti

Melalui postingan di akun Instagram pribadinya, Billy Syahputra memberi kode bahwa dia telah berhasil mendapatkan pujaan hatinya hingga disebut bucin. Simak pernyataan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Presenter Billy Syahputra secara terang-terangan menyebut dirinya bodoh. Hal ini diungkapkan Billy lewat postingannya di Instagram pada Minggu (5/7) siang.

Dalam postingannya kali ini, Billy mengunggah fotonya setelah bersepeda. Dia tampak duduk di pinggir jalanan kota dan menikmati waktu santainya sambil memikirkan sesuatu.

Di bagian keterangan fotonya, Billy menyebut dirinya sebagai orang bodoh namun tak gentar untuk melangkah maju. Dengan pemikiran seperti itu, Billy sukses mendapatkan pujaan hatinya.

"Orang bodoh seperti saya tidak pernah mikir,tapi yg penting berani dan terus melangkah. Tapi klo org pintar kebanyakan mikir,akibatnya tidak pernah berani untuk melangkah.

Jadilah seperti sy org bodoh tapi berani melangkah dan tidak mikir untuk mendapatkan sesuatu hal yg di inginkan dan hal hasil sesuatu yg tidak dipikirkan tapi berani untuk melangkah, Semuanya malah terwujud... Hasilnya aku udh dapetin kamu dan baru sekarang aku mikirin km..." tulis Billy di bagian caption yang dilengkapi dengan tagar berbunyi #billysyahputra, #quotes dan #mikirinkamu.


Tak lama setelah diunggah, postingan Billy ini langsung diramaikan dengan beragam komentar dari warganet. Menariknya, banyak netter yang kemudian menyebut Billy sebagai bucin atau budak cinta karena quote-nya tersebut.

"Wadidaww waw waw waw..beratt jon quotenya," tulis seorang netter. "Ujung-ujungnya bucin," imbuh netter yang lain. "Wadidaww bucin bang, lanjutkan!!" kata netter yang lain.

"Ciieee bang billy bucin," ujar netter yang lain. "Bucin sejati," timpal netter yang lain. "Sedaaappp banget itu caption yahh," kata netter yang lain. "Berat bgt caption nya," sahut netter yang lain. "Dah mulai keluar kata kata bijak seseorang yg lagi dimabuk asmara..." pungkas netter lainnya.

Sementara itu, banyak juga warganet yang menganggap jika postingan Billy kali ini adalah sebuah kode bahwa dia telah jadian dengan Amanda Manopo. Karena sebelumnya adik dari almarhum Olga Syahputra ini pernah mengungkapkan kedekatannya dengan pesinetron cantik tersebut.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru