Reuni di 'Master in the House', Shin Sung Rok Sebut Putri Ari 'The Last Empress' Aktris Jenius
Instagram/sbs_jipsabu
TV

Aktris cilik Oh Ah Rin yang sebelumnya berperan sebagai Putri Ari di drama hit 'The Last Empress' berkesempatan reuni manis dengan Shin Sung Rok di episode terbaru 'Master in the House' yang tayang pada Minggu (5/7). Intip keseruan mereka berikut ini

WowKeren - Berbeda dari biasanya, episode terbaru "Master in the House" yang tayang pada Minggu (5/7) kemarin menghadirkan beberapa aktor cilik dengan energi yang cerah. Salah satunya adalah si kecil Oh Ah Rin, aktris cilik yang sudah melintang di banyak drama, termasuk drama hits "The Last Empress".

Dengan hadirnya Oh Ah Rin, episode terbaru "Master in the House" sekaligus menjadi ajang reuninya dengan Shin Sung Rok karena sebelumnya mereka berperan sebagai ayah dan anak di "The Last Empress". Lucunya saat memperkenalkan diri, Oh Ah Rin mengatakan bahwa dia datang ke "Master in the House" untuk menemui "ayahnya" lagi.


Mendengar hal ini, Shin Sung Rok langsung memuji Oh Ah Rin sebagai aktris yang jenius karena keterampilan aktingnya. "Di 'The Last Empress', aku berperan sebagai kaisar dan Ah Rin berperan sebagai seorang putri. Ah Rin pada dasarnya jenius dalam hal akting," ujar Shin Sung Rok.

Selama acara itu, Oh Ah Rin terlihat menunjukkan kemampuan aktingnya sebagai Putri Ari sekaligus janda permaisuri Kang yang terkenal jahat di "The Last Empress". Tak hanya itu, gadis kelahiran 2011 ini bahkan dengan mudah melakukan adegan tari "The Last Empress" yang cukup legendaris.

Selain itu, Oh Ah Rin juga terlihat cukup cerdas saat melakukan kuis dengan sesama bintang tamu cilik. Saat dia berhasil, Shin Sung Rok yang bahagia langsung menggendongnya dengan penuh kasih sayang. Karena itulah mereka terlihat benar-benar akrab meski sudah lama tidak bertemu.

Sementara itu, Shin Sung Rok akan segera membintangi drama baru MBC yang berjudul "Kairos". Dalam drama ini dia akan beradu akting dengan beberapa aktor muda berbakat, seperti Lee Se Young, Nam Gyu Ri dan Ahn Bo Hyung. Di sisi lain, belum diketahui proyek mendatang apa yang akan dibintangi oleh Oh Ah Rin setelah menuntaskan drama "VIP" pada tahun 2019 lalu.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts