Utamakan Kualitas, Ari Lasso Rela Cuma Bawa Pulang Rp 800 Ribu Saat Manggung
Instagram/ari_lasso
Selebriti

Ari Lasso mengungkapkan perjuangannya untuk berkarya dengan totalitas di bidang musik. Saat mengawali kaiernya, Ari pun mengaku rela mendapat bayaran sedikit demi penampilan di atas panggung yang berkualitas.

WowKeren - Nama Ari Lasso pastinya sudah tidak asing lagi di telinga para penikmat musik Tanah Air. Ari Lasso merupakan salah satu musisi yang memiliki bakat dan kemampuan tak terbantahkan di industri musik Tanah air. Ari pun diketahui sukses menjaga eksistensinya di industri musik Indonesia.

Untuk menjaga namanya di dunia musik, Ari pun menyebut ada beberapa faktor. Di antaranya, bakat, keberuntungan, dan juga konsistensinya menjaga penampilan di atas panggung. Hal itu diungkap Ari di channel YouTube milik Luna Maya.

Soal urusan penampilan di atas panggung, Ari menyebut bahwa dirinya merupakan salah satu orang yang paling teliti dan ribet. Ari selalu ingin menunjukkan penampilan yang terbaik di setiap pertunjukan. Bahkan Ari rela mengorbankan penghasilannya untuk meraih penampilan panggung yang ia inginkan.


"Bisa dibilang orang yang paling rese dan paling ribet serta paling konsisten dalam menampilkan penampilan panggungnya itu aku. Ini aku cerita, ini nggak pernah aku ungkap," ujar Ari dalam video yang diunggah pada (6/7). "Ini terus terang aja, jaman solo album tahun 99 -2000, Ari Lasso masih merangkak-rangkak, itu aku udah maunya kalau nyanyi bikin band sendiri. yang mana aku ambil band paling mahal di jakarta waktu itu, yang main di Hard Rock."

Meski paru meniti karier sebagai solois setelah hengkang dari Dewa 19, Ari ternyata tetap menginginkan yang terbaik untuk penampilannya. Pada saat masih belum setenar sekarang, Ari tetap menyewa band paling mahal saat itu demi penampilan terbaik. Bahkan ia pun rela jika hampir 50 persen penghasilannya dipakai untuk membayar band dan hanya membawa pulang Rp 1,2 juta bahkan Rp 800 ribu saja.

"Jadi misalkan pada waktu itu budget manggungnya Ari Lasso itu Rp 8 juta, itu Rp 4 juta-nya itu ilang untuk band, kemudian untuk kru, untuk manajemen, untuk blablabla," pungkas Ari. "Aku tuh kalau pulang, (bawa) Rp 1,2 juta, Rp 8 ratus ribu."

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait