TP-Link M7350
Tekno

Untuk kalian yang masih WFH di era new normal, tak ada salahnya untuk menggunakan modem agar koneksi internet berjalan lancar saat bekerja. Karena itulah WowKeren telah merangkum beberapa modem berkualitas yang bisa kamu jadikan pilihan berikut ini.

WowKeren - TP-Link M7350 merupakan modem dual band pertama di Indonesia yang memiliki koneksi wifi 2,4Ghz dan 5Ghz. Dengan koneksi 5Ghz, perangkat milikmu dapat terhubung dengan bandwith yang cukup besar, sehingga kecepatan transfer data akan lebih cepat. Sayangnya, tidak semua perangkat telah mendukung jaringan WiFi 5Ghz, karena kebanyakan masih berada di kisaran 2Ghz.

Meski demikian, modem ini memiliki beberapa keunggulan lainnya. Mulai dari kecepatan internet hingga 150 Mbps, dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2000 mAh serta layar yang dapat menampilkan berbagai informasi terkait jaringan yang digunakan. Menariknya lagi, modem ini juga memiliki mode plug and play sehingga kamu bisa memasangnya ke perangkat dan langsung mendapatkan koneksi internet.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru