Gagal Nikah Dengan Tunangan Bule, Cita Citata Jawab Begini Saat Disinggung Ada Orang Ketiga
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata telah mengumumkan bahwa hubungannya kandas dengan Roy Geurts di tengah persiapan pernikahan. Masih menjadi misteri alasan putus, Cita menanggapi adanya isu pihak ketiga.

WowKeren - Cita Citata mengabarkan berita mengejutkan bahwa hubungan asmaranya dengan sang tunangan bule, Roy Geurts telah berakhir. Padahal keduanya tengah mempersiapkan pernikahan yang akan digelar dalam waktu dekat. Sejauh ini Cita memang masih enggan membeberkan secara detail alasannya putus dari pria asal Belanda yang telah mualaf itu.

Namun saat menjadi bintang tamu dalam acara "One Man Show", Cita menjawab soal isu orang ketiga sebagai alasan kandasnya hubungan mereka. "Banyak kabar beredar tentang sebab dan alasannya nih, apa gara-gara orang ketiga?," tanya Tukul Arwana sebagai pembawa acara pada Senin (6/7) seperti dilansir dari Suara.

Pelantun lagu "Sakitnya Tuh Disini" ini membantah tegas ada orang ketiga yang membuatnya kandas dengan Roy. "Nggak ada sama sekali," tegas Cita.

Cita memastikan baik dari pihaknya maupun pihak Roy tak ada orang ketiga. Perempuan berusia 25 tahun ini hanya mengungkap ada masalah pribadi dengan Roy yang tak bisa disebutkan.


"Nggak ada dari pihak dia, nggak ada juga dari aku, nggak ada," sambung Cita. "Aku kan setia, Mas Tukul kan tahu."

Sebelumnya, Cita tak menutup kemungkinan untuk kembali merajut asmara dengan sang tunangan. Terlebih, Cita mengaku masih cinta pada Roy. Saat ini Cita hanya menunggu iktikad baik dari Roy.

"Mudah-mudahan dari dia ada itikad baik ke aku, dan akan meluluhkan hatinya ke aku," kata Cita. "Mudah-mudahan, ya aku sih open aja."

Cita pun kini hanya bisa memasrahkan urusan jodoh pada Sang Pencipta. Ia juga menegaskan ingin membangun sebuah rumah tangga yang baik.

"Aku ikut alur Allah aja. Kalau (Roy) terbaik, ikutin. Kalau yang terbaik (adalah) harus mencari yang terbaik lagi, kenapa enggak?" jelas Cita. "Paling penting aku tahu koridor aku sebagai perempuan menjadi makmum, tahu kodrat aku lah, tahu tujuan hidup aku. Aku pengin punya rumah tangga yang baik."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts