Foto Gerombolan Sasaeng Nongkrong di Depan Asrama NCT Picu Amarah Netizen
Pixabay
Selebriti

NCT diketahui memiliki banyak sasaeng yang kerap bertingkah melewati batas. Baru-baru ini foto gerombolan sasaeng di depan asrama mereka menjadi sorotan netizen dari komunitas online.

WowKeren - NCT diketahui memiliki banyak sasaeng yang kerap bertingkah melewati batas. Baru-baru ini foto gerombolan sasaeng di depan asrama mereka menjadi sorotan netizen dari komunitas online.

Dalam foto kita bisa melihat beberapa sasaeng berkumpul di trotoar yang dikatakan depat di depan asrama NCT. Mereka terlihat santai menunggu para member keluar dari asrama untuk dijadikan sasaran.

Foto Gerombolan Sasaeng Nongkrong di Depan Asrama NCT Picu Amarah Netizen

Source: Pann

Pemandangan ini memicu kemarahan netizen mengingat belum lama setelah Haechan mengungkapkan isi hatinya tentang perilaku mengganggu para sasaeng. Awal Juni lalu, ia mengatakan bahwa para member sampai tertekan gara-gara gangguan mereka. Menanggapi peringatan Haechan, sasaeng menyebarkan foto-foto dan mengklaim bahwa itu dirinya yang sedang mabuk.

"Dan ketika mereka ditegur selama V Live, mereka akan pergi dengan tergesa-gesa. Aku sangat muak dengan mereka. Tapi mereka masih akan nongkrong di depan asrama NCT lagi keesokan harinya."


"Aku ingin mendorong mereka semua ke lava gunung berapi."

"Suatu hari, kenyataan akan menghantam mereka dengan sangat keras. Kadang-kadang ketika aku sedang tertawa karena video idol, kenyataan tiba-tiba datang dan memukulku dengan keras. Para sasaeng ini tidak bisa dipercaya."

"Apakah kalian tahu apa yang membuatku merinding? Beberapa waktu yang lalu, ada sebuah postingan yang mengatakan, "Aku bertemu dengan anak-anak,' dan gambar menunjukkan bahwa para member di dekat asrama mereka. Para sasaeng ini dengan cepat pergi menemui anak-anak itu segera."

"Apakah SM Entertainment tidak menyediakan pengawal di sekitar asrama NCT? Melihat gerombolan sasaeng gila membuatku marah."

"Tolong, cari kehidupan, cari hobi yang lebih baik. Berhentilah mengganggu NCT. Aku ingin tahu kenapa sasaeng berpikir mereka bisa melalukan apa yang mereka mau, seperti ketika Haechan menegur mereka, mereka marah dan malah memeras Haechan?"

"Aku tahu semua keinginan sasaeng adalah perhatian bahkan perhatian buruk karena mereka tahu bahwa satu-satunya cara mereka akan diperhatikan dan diingat mereka, tapi kenapa mereka berpikir menguntit itu baik-baik saja dan kenapa mereka tidak masalah hidup dibenci oleh favorit mereka? Aku benar-benar tidak mengerti. Itu penyakit."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts