Isu Cerai, Geger Foto Ririn Dwi Ariyanti Pucat Kurusan Diduga Ambruk Tertekan?
Instagram/aldi4bragi
Selebriti

Ririn Dwi Ariyanti sempat terlihat berbaring lemah di ranjang rumah sakit. Raut wajahnya terlihat pucat dan tangannya tampak memakai infus hingga netter mengkhawatirkan kondisi kesehatannya pasca isu cerai dengan Aldi.

WowKeren - Ririn Dwi Ariyanti masih terus diterpa isu keretakan rumah tangga. Sejak setahun terakhir, Ririn seolah melenyapkan jejak sang suami, Aldi Bragi, dari Instagramnya.

Ia sama sekali tak mengucap selamat ulang tahun pernikahan ke-9 pada 2019. Selain itu, Ririn juga tak mengunggah foto ucapan Lebaran hingga menghilangkan nama Ardi di profil bio Instagramnya.

Sejauh ini, Ririn bungkam atas rumor perpisahan dengan Aldi. Ia justru menenggelamkan diri dalam kesibukan kerja sebagai pesinetron.

Namun baru-baru ini, fans dihebohkan soal beredarnya foto kondisi Ririn yang kurang begitu fit. Dalam foto, Ririn tampak tiduran di ranjang rumah sakit hingga dikira tertekan memikirkan nasib pernikahannya dan Ardi.


Ririn terlihat kurusan dan wajah serta bibirnya tampak pucat. Tampak selang infus menghiasi bagian tangannya.

Sejauh ini tak diketahui apakah Ririn memang benar-benar sakit atau ini sekedar adegan syuting. Yang pasti, netter terus mendoakan agar Ririn baik-baik saja.

"Semoga kaa @ririndwiariyanti Selallu diberikan kesehatan,,GWS kaaaa," harap fans. "Sakit apa bunda Ririn sedih ngeliatnya," kata netter. "Semoga cepat sembuh ka Ririn," ujar netter. "Alhamdulilah tth ririn udah mendingan, Makasih ya doa nya," ujar akun fanbase Ririn.

Ririn dan Aldi sudah menikah sejak 2010 dan telah dikaruniai tiga anak. Beda 15 tahun dengan Aldi, Ririn ternyata bisa menjadi sosok ibu tiri yang baik untuk Adira Kania.

Ririn pun membeberkan alasan dirinya mau menikah dengan Aldi. Ia sempat membocorkan sifat Aldi yang membuatnya kagum.

"Orangnya to the point saja. Jadi, kita tipe yang jujur-jujur. Nggak ada yang dipalsu-palsuin. Nggak ada mak comblang juga. Ya kenal saja," kata Ririn. "Nggak kepikiran apa-apa. Memang iya (Aldi duda). Buat aku, biasa saja. Itu kan perjalanan hidup. Aku orangnya memang gitu. Kenapa sih harus dipikirin? Yang aku lihat orangnya itu sendiri. Fokus saja. Statusnya nggak ganggu sama sekali."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts