Cuek Prestasi Aurel, Krisdayanti Balas Dendam Pamer Foto Cantik Jualan Endorse?
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Alih-alih mengikuti jejak Ashanty, Krisdayanti masih terus membisu meski sang putri, Aurel Hermansyah, berhasil menuai prestasi sebagai penyanyi. Netter pun curiga kalau KD masih murka pada Aurel.

WowKeren - Krisdayanti hingga kini tak mengunggah promosi lagu baru sang putri, Aurel Hermansyah, "Kepastian". Padahal lagu tersebut jadi trending dan mengalahkan comeback Black Pink.

Alih-alih mempromosikan lagu milik Aurel, Krisdayanti malah memajang foto diri. Ia terlihat cantik memukau dengan memakai baju adat.

"Mangan tahu jok dicampur nganggo timun Malam minggu jok podho digawe nglamun," unggah istri Raul Lemos itu.

Tak cuma itu, KD justru memajang foto dirinya sedang endorse klinik kecantikan. Sikap KD yang terus bersikap dingin pada Aurel maupun Azriel Hermansyah itu beda drastis dengan Ashanty. Meski cuma ibu tiri, Ashanty terus memberikan dukungan pada Aurel.


"Berawal dari mimpi hanya sebuah mimpi, hingga menjadi kenyataan.. Karena Dari kecil selalu berubah2 cita2 nya.. dan sang ayah yg tidak pernah memaksakan anak nya untuk harus menjadi penyanyi, walau pasti berharap sekali dengan talenta yg dia miliki.. bahkan ketika menyanyi pun selalu dikritik.. padahal saat itu kita selalu ingin kelak aurel menjadi penyanyi yg hebat, karena bakat yg menurun dari orang tua nya..tapi setiap suru nyanyi pasti ngga PD, berantem dulu, beribu alesan, sampe kita disatu titik yg berfikir ya sudah lah mungkin dia memang ngga mau jadi penyanyi.. diajak kita show kemana2 selalu nyanyi nya kayak malu2, ngga mau keluar power nya, marahan dulu, sampe mules2 dia..tapi kalo dirumah dan dikamar mandi, bisa triak2 nyanyi sendiri dan suaranya uenakkk polll!!! Memang yg namanya bakat, mau dipendam mau dia tahan, pasti akan keluar juga suatu saat, dan mungkin inilah saatnya," kata Ashanty. "Karena semua ada waktunya, semua ada masa nya, semua akan indah pada waktunya, dan Allah terlalu sayang sm kamu sayang..ini lah waktu yg tepat.. disaat kaka udh jauh lebih percaya diri, udh jauh lebih dewasa, udh mau diarahkan ke industri ini, dan punya komitmen.. dan pastinya jalan dari yg kuasa, suara yg indah, lagu yg pas dan enak didengar, support dari keluarga dan abang kesayangan.. ahh maaf yaa aku jadi mellow dan terharu sekaligus bangga..bangga karena akhirnya aurel membuktikan pada dirinya sendiri terutama, kalau dia mampu, dia bisa, dan dia punya talenta..dengan proses yg tidak mudah. Dengan perjalanan yg berliku..ini baru awal dari perjalananmu sayang, pasti sekarang udh jauh lebih Percaya diri.Jangan mudah menyerah, jangan pernah sombong dan lupa diri, dan ingat semua orang yg sayang dan support sm km. Dan pastinya doa kami semua orang tua dan keluarga selalu menyertai kamu, selalu ingat pd Allah SWT sehingga kaka bisa seperti ini sekarang."

"Love u mom!! Terima kasihh udhh selalu support dan membuat aku PD!! Karna selama ini ak gak PD😭💜 dan Terima kasih Abang @attahalilintar udh support aku terus," kata Aurel penuh rasa sayang.

Perbedaan sikap ini kembali dibahas netter. Mereka curiga KD murka dan "balas dendam" dengan tak memuji Aurel.

"Emak kandungnya diam aja nggak ngucapin apa-apa," kata netter. "Maaf Aurel, bolehkah nanya kenapa mimi kamu nggak ikut promoin di Instagram mimi kamu, apakah masih marah? Maaf kalau saya jadi mimimu akan bangga sama kamu karena kamu bisa jadi diva seperti mimimu," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru