Siwi Widi Ngegas Tepis Tudingan Halu ke Suami Orang: Saya Orang Bahagia Dengan Kehidupan Saya!
Instagram/w_hadinata
Selebriti

Siwi Widi memberi klarifikasi soal tudingan halu ke suami orang yang belakangan ramai dipebincangkan. Ia juga mengungkap bahwa akun Instagram mliknya seringkali diretas.

WowKeren - Siwi Widi sempat menggemparkan jagat media sosial terkait isu petinggi Garuda Indonesia. Lama tak lagi terdengar kabarnya, Siwi kembali menjadi perbincangan karena kepergok halu ke suami orang.

Diketahui seorang wanita bernama Heyna Jimenez protes tak terima saat foto suaminya yang bernama Shawn dicatut sembarangan oleh Siwi. Dalam InstaStory, Siwi memang memposting foto saat Shawn sedang makan di sebuah restoran Jepang dan mengisyaratkan ia adalah kekasihnya.

Terkait tudingan halu pada suami orang tersebut, Siwi memberi penjelasan lewat postingan Instagram pada Minggu (5/7) yang rupanya telah dikunci bagian kolom komentarnya. Siwi mengaku miris terkait pemberitaan tentang dirinya yang dilebih-lebihkan. Ia juga menyebut akun Instagram miliknya seringkali diretas sehingga memungkinkan untuk memposting foto suami orang tersebut.

"Cape Deh cari duit kok dari bikin berita-berita yang dilebih2kan capee deh, sini ak ajarin aja baca. Semua kok memulai appun dengan emosi, menyebar kebencian," tulis Siwi. "Mungkin follower saya, teman saya tau, dari dulu akun saya beberapa kali diretas dan juga sdh sgt lama dari dulu ad yg bkin fake acc saya. Orang yang meretas akun saya aja ga saya buli, padahal teman sendiri dan ada juga yang tidak saya kenal."


Siwi Widi

Instagram

Siwi menegaskan sudah bahagia dengan kehidupannya. Ia juga tak perlu mencari kebahagiaan dalam kehidupan orang lain.

"Mencari celah keburukan itu mudah bro.. tapi ga bahagia banget hidupnya mencari celah salah orang," sambung Siwi. "SAYA ORANG YANG BAHAGIA DENGAN KEHIDUPAN SAYA sampai tidak ada waktu sekalipun melirik kehidupan orang lain. Terlalu fokus apa yang saya harus capai bukan fokus apa yang selalu akan saya kritik."

Di sisi lain Heyna memang menegur Siwi karena telah mengunggah foto sang suami tanpa izin. Meski begitu, Heyna mengatakan ia hanya sedikit kesal dengan Siwi dan meminta publik tak menghujatnya. Pasalnya Heyna mengaku bahwa identitasnya pernah dicuri orang tak dikenal beberapa tahun silam.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts