Sepi Job Manggung, Delon Thamrin dan Istri Jual Makanan Siap Saji
Instagram/delonthamrinofficial
Selebriti

Delon Thamrin dan istrinya, Aida Chandra akhirnya menjual makanan rumahan siap saji. Hal itu mereka lakukan lantaran Delon sepi tawaran job menyanyi selama pandemi Corona.

WowKeren - Imbas dari pandemi Covid-19 berdampak pada penyanyi Delon Thamrin. Ia mengaku bahwa selama Corona tak ada tawaran untuk menyanyi. Tak ingin menyerah pada keadaan, Delon dan sang istri, Ida Chandra banting setir dengan berjualan makanan rumahan siap saji.

Tentunya keputusan ini tidak terlepas dari sang istri yang memang jago memasak. Makanan siap saji itu kemudian dipasarkan secara online. "Karena memang bisnis ini terjadi karena enggak nyanyi. Nyanyi berhenti karena corona," ungkap Delon seperti dikutip dari tayangan "Silet" pada Selasa (7/7).

Delon membuat aneka masakan ala rumahan. Mulai dari rendang daging, telur balado, hingga jengkol balado yang disebut menjadi menu andalannya. Delon dan Aida terlihat begitu semangat saat memasak bersama.


Setelah matang, Delon malah bersikap romantis dengan menyuapi Aida. Ia menunjukkan satu persatu menu makanan jualannya. "Pasti dampaknya ada, aku nyanyi kan juga setop, sekarang kan masnaya serba online," terang Delon.

Selain bisnis makanan rumahan, Delon juga menggunakan bakatnya sebagai musisi untuk ladang bisnis. Ia membuka kursus vokal dan piano di rumahnya. Ia lantas menunjukkan studio mininya sebagai tempat latihan. "Aku selalu ngelatih di sini sama anak-anak juga," ujar Delon.

Delon dan Aida bertekad untuk bisa tetap memenuhi kebutuhan hidup lewat jualanya tersebut. "Karena kita enggak mau menunggu nasib ya. Kita berdua enggak bisa diem, harus berkarya apapun itu yang mendatangkan hasil cuan (uang)," papar Delon.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru