Viral Kiriman Paket Berisi Baju Kotor Hingga Bau, Ternyata Ulah Kurir Mesum
SerbaSerbi

Seorang wanita di Malaysia baru saja mengalami kejadian tak menyenangkan berkaitan dengan sebuah paket yang dipesannya. Wanita itu mengaku mendapat paket berupa baju kotor dan bau yang diduga akibat tindakan mesum si kurir.

WowKeren - Sebuah kisah pengiriman paket bermasalah tengah viral di media sosial. Seorang wanita terkejut ketika menerima paket baju yang dibelinya secara online datang dalam kondisi yang meresahkan.

Tak cuma lusuh, baju yang dibeli secara online itu juga basah, serta bau. Setelah diteliti lebih lanjut, plastik paket juga tak rapi seperti dikirim penjual. Kejadian ini diketahui terjadi di negara tetangga, Malaysia.

Merasa ada yang tak beres, wanita di Malaysia ini pun langsung mengontak penjual untuk mengeluhkan kondisi barangnya. "Alamak, baju di dalam plastik kan sis? Sebab saya ambil langsung dari supplier lalu kirimkan," ungkap sang penjual berinisial ES, dilansir dari LineToday, Selasa (7/7).

Usai mendapat informasi dari sejumlah teman, ternyata paket itu dikirimkan oleh seorang kurir yang punya perilaku menyimpang. Diduga kuat kurir itu bermasturbasi di bajunya itu. Kisah ini kemudian disebar oleh Auni Ameera di laman Facebook-nya hingga viral, sebab pihak perusahaan logistik tak bertanggung jawab atas kejadian tersebut.

Ternyata, paket yang seharusnya dikirimkan sehari sebelumnya, dibawa pulang terlebih dahulu oleh sang kurir yang tak bertanggung jawab. Keesokan harinya, ia baru mengantarkan paket yang telah dinodai itu pada konsumen.

Viral Kiriman Paket Berisi Baju Kotor Hingga Bau, Ternyata Ulah Kurir Mesum

Facebook


"Rupanya dia (kurir) gunakan dulu baju itu untuk puaskan nafsunya baru lalu diantar. Jadi saya tak salah!" jelas ES. Baik sang pembeli maupun sang penjual sangat jijik dengan temuannya itu.

Menurut informasi di antara komunitas penjual, sejumlah dari mereka telah menerima komplain yang sama dari konsumennya. Seorang konsumen bahkan pernah dikontak oleh kurir mesum itu yang mengajak berkenalan. Sang kurir bahkan tak menyerah ketika diberitahu bahwa pelanggan itu telah bersuami.

Merasa semakin tidak nyaman, wanita itu pun kemudian mengancam akan mengadukan hal ini pada suaminya. Kurir itu pun takut dan memohon agar permintaannya tadi hanya menjadi "rahasia berdua".

Di samping itu, setelah menanyakan pada pihak pengiriman logistik, ES dibuat kecewa karena tak ada yang mau bertanggungjawab atas kejadian itu karena dinilai "tak ada cukup bukti". Alhasil, ia kini telah melaporkannya pada pihak polisi dengan harapan kurir tersebut dapat ditangkap atas perbuatan mesumnya.

"Bahaya orang semacam ini, apa yang ia pikirkan? Semoga dipecat dari tempat kerjanya," harap ES. "Semoga pihak pengiriman segera menindak dan memperbaiki sistem pelacakan paket."

Sontak unggahan ini membuat banyak pelanggan ikut resah takut mengalami kejadian yang sama. Mereka pun berharap kasus itu segera terungkap, dan siapa pun pihak yang bersalah bisa segera diamankan pihak kepolisian.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru