Foto Kecil Aurel Cantik Alami Dipuji Atta-Ashanty, Krisdayanti Disindir Doyan Oplas
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Ashanty hingga Atta Halilintar sempat memberikan pujian atas kecantikan Aurel di foto masa kecil yang ternyata mirip Arsya. Sayangnya unggahan Ashanty membuat Krisdayanti kena sindir netter.

WowKeren - Sosok Aurel Hermansyah pernah mengaku gembel dan kurang terawat sebelum bertemu Ashanty. Ia merasa bahagia dan berterima kasih atas dorongan Ashanty untuk dirinya rajin diet.

"Aku main sana sini, terus aku juga nggak ada yang ngurus," kata Aurel. "Pokoknya aku dulu gembellah. Kayak acak adullah, ketemu bunda seneng banget."

"Aku bersyukur banget bisa bertemu bunda, walau dia sibuk, selalu mengutamakan anak. Dia ngurusin hal kecil dari mulai aku mau pergi," kata Aurel. "Bunda itu segalanya buat aku, dari aku kelas 6 SD yang ngurusi aku bunda."

Namun belakangan terbukti kalau Aurel sebenarnya sudah cantik dari lahir. Ashanty sempat membagikan foto masa kecil Aurel yang rambutnya panjang terurai.

Dalam foto, Aurel memakai gaun tanpa lengan dan sempat membawa bunga. Sejak masih kecil, Aurel ternyata fotogenik dan pandai berpose mewarisi jejak sang ibu, Krisdayanti.


"Ini siapa hayukkk???" kata Ashanty. "Siapa ya ini" balas Aurel.

Atta Halilintar sang kekasih rupanya ikut menuliskan komentar. Ia menambahkan emoticon tanda cinta dan tampak gemas melihat wajah imut Aurel ketika masih kecil.

Fans juga memuji kemiripan Aurel dengan adik tirinya Arsya. "Bener mirip Arsyaa kak Loly," kata netter. "Manis banget ini kecilnya, gemesin," puji fans. "Kayak Arsya dipakein Wig," seru netter. "Arysa versi cewek haha," puji fans.

Sayangnya unggahan Ashanty kembali membuat ibu kandung Aurel, Krisdayanti, disindir. Netter sempat membahas soal kebiasaan KD yang suka operasi plastik dan dinilai kalah alami dari sang putri.

"Gbs di bohongin mata ny it..ap MB KD gk kangen ye liet Aurel di masa2 itu," kata netter. "Yaa ga lah, kan wkt Aurel dan Azriel kecil ga pernah di perhatiin, KD sibuk ngurus dirinya sendiri operasi plastik sana/i," sentil netter. "Makanya suka heran sendiri sy jg kok bisa ya,sama anak bisa segitunya😢,saya aja kl ga liat 1 jam aja udh kangen loh ,,, lha ini ya Allah kok gitu amat yak,ga ada perhatiannya jg ,,,sumpah ga ngerti lg," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait