Tampilkan Para Trainee Ganteng Lagi Nangis, Cuplikan Episode Baru 'I-LAND' Bikin Fans Patah Hati
TV

Dalam cuplikan episode ketiga 'I-LAND', para trainee ganteng yang berpartisipasi dalam program ini terlihat menangis sedih. Intip cuplikan tersebut berikut ini.

WowKeren - "I-LAND" adalah program survival terbaru Mnet yang merupakan proyek kerjasama antara Big Hit Entertainment dan CJ ENM. Program ini mengikuti perjalanan 23 trainee untuk menggapai mimpinya sebagai idol. Sayangnya, hanya akan ada 12 trainee yang nantinya didebutkan sebagai member grup baru.

Hingga kini, "I-LAND" telah menayangkan dua episode yang diwarnai dengan aura kompetisi panas. Dalam episode terbarunya, masing-masing trainee di I-LAND dan Ground berlatih sekuat tenaga agar bisa menampilkan lagu tema dengan baik.


Puncaknya, trainee I-LANDERS harus rela mendapatkan nilai terendah dari para produser atas penampilan mereka, yang menandakan enam trainee harus dikirim ke Ground melalui proses voting. Sebagai gantinya, enam trainee di Ground mendapat kesempatan untuk pindah ke I-LAND dan meraih mimpinya.

Karena itulah cuplikan episode mendatang "I-LAND" menampilkan situasi menyedihkan saat para trainee harus bertukar tempat. Meski belum diketahui siapa saja yang harus keluar dari I- LAND dan Ground, suasananya sudah sangat menyedihkan.

Dalam cuplikan tersebut, para I-LANDERS terlihat mulai berkemas untuk meninggalkan I-LAND. Mereka juga tampak saling berpelukan dan menangis sedih, karena pergi ke Ground menandakan impian mereka untuk debut menjadi lebih sulit dicapai. Meski demikian, mereka tetap saling menguatkan dan menyemangati satu sama lain.

Setelah cuplikan ini dirilis, penggemar langsung meramaikannya dengan sejumlah komentar. Banyak dari mereka yang mengaku ikut sedih melihat para trainee ini menangis pilu. Simak beberapa komentar mereka berikut ini.

"MNET TOLONG SAYA TIDAK KUAT MELIHAT MEREKA NANGIS," tulis seorang netter. "Aku menangis melihatnya, tolong bisakah kalian membuat mereka semua debut?" imbuh netter yang lain. "Hatiku tidak tahan melihat ini," kata netter yang lain.

"Heh! itu kenapa semua bias gua dibikin nangis," ujar netter yang lain. "Ga gini woi. Sakit bener ni mata liat orang nangis," kata netter yang lain. "Duh jgn bikin sedih dong," sahut netter yang lain. "Aku ingin menangis melihatnya," timpal netter yang lain. "Ah, ini mematahkan hatiku," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, episode terbaru "I-LAND" akan tayang pada Jumat (11/7) mendatang. Jika kalian penasaran dengan kelanjutan "nasib" para trainee, jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikannya ya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts