Rahmawati Kekeyi Nyengir Comeback di Instagram, Noda Merah di Gigi Jadi Tertawaan
Instagram/rahmawatikekeyi
Selebriti

Rahmawati Kekeyi mencoba tegar dan bangkit lagi di akun Instagram terbaru. Meski dibully, semangat Kekeyi yang terus mengunggah video kegiatannya itu membuat sebagian netter bersimpati.

WowKeren - Rahmawati Kekeyi sempat menangis karena Instagramnya lenyap. Kekeyi rupanya syok berat karena Instagramnya dihapus.

Kekeyi tak merasa berbuat salah. Ia sempat panik dan tak tahu harus melakukan apa jika profesinya sebagai selebgram berakhir.

Namun Kekeyi tak butuh waktu lama untuk bersedih. Ia kembali berjuang di akun baru dan comeback.

Dalam salah satu video, Kekeyi pamer dirinya yang sedang lari di pinggir jalan. Kekeyi agaknya bertekat mengubah penampilan agar tak selalu dibully.

Sembari mendengarkan lagu "Keke Bukan Boneka", Kekeyi tampak bersemangat berolahraga. Ia rupanya ingin menurunkan berat badannya sebanyak 7 kg.

"Lari sore Bismillah pleaning turun berat badan 45 kg dlu deh sekarang 52 kg Ets jangan salah paham ya guy's karena tinggiku 135cm loh hihihihi," kata Kekeyi.


Bukan cuma berolahraga, Kekeyi juga memamerkan kemampuan memasak. Ia tampak asyik memotongi kacang di dapur rumahnya.

"Halo sahabat, nah sahabat kali ini aku mau masak," kata Kekeyi. "Nah sahabat daripada hari-hari kita buat galau, lebih baik kita memanfaatkan hari-hari kita yang positif. Contohnya kayak aku masak. Gitu lho. Oke sahabat."

Kekeyi juga pamer foto selfie dan tampil serba merah. Sayangnya meski Kekeyi mencoba positif, netter masih menyikapi sinis soal akun barunya. Kekeyi pun langsung memberikan klarifikasi dan siap live di InstaStory untuk membuktikan keaslian akun tersebut.

"Hallo sahabat banyak dari kalian yang bilang kalau account ini bukan akun aku , ok nanti malam kita live yuk Aku bakalan ada in give away pulsa loh sahabat Caranya gampang ajak temen kalian untuk follow account ini karena dia yang bisa jawab tepat tp belum follow itu artinya gagal ya sahabat sampai jumpa nanti malam," kata Kekeyi.

Tetap saja netter malah terus mencibir Kekeyi terutama bagian giginya yang terkena lipstik. Bahkan menyindir bagian wajah terlalu mulus karena filter editan. "Key giginya jadi merah. Hehe," kata netter. "Filternya ganggu," sindir netter.

Untungnya, sebagian netter tetap menyemangati Kekeyi yang mencoba kembali bangkit pasca disentil isu kejatuhan karir. "Keep strong kak kekey aku tau kak kekey pasti bisa melewati rintangan" yang cukup berat di sana," kata netter. "Semangat sahabat," ujar fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait