Angel Lelga Kembali Beber Insiden Penggerebekan, Sebelumnya Sudah Minta Cerai Namun Malah Diancam
Instagram/angellelga
Selebriti

Angel Lelga menjelaskan soal penggerebekan Vicky Prasetyo tahun 2018 lalu menurut sudut pandangnya. Ia menceritakan hal tersebut adalah buntut dari permintaan cerai yang membuat Vicky murka.

WowKeren - Vicky Prasetyo telah resmi ditahan di Rutan Salemba sejak Selasa (7/7) kemarin terkait kasus pencemaran nama baik pada sang mantan istri, Angel Lelga. Kasus tersebut bermula saat Angel tak terima digerebek oleh Vicky tahun 2018 lalu saat keduanya masih berstatus suami istri. Saat itu Vicky memergoki Angel bersama aktor FTV Fiki Alman berduaan di kamar.

Setelah Vicky dijebloskan ke penjara, Angel sempat mengungkap kronologi penggerebekan tersebut dalam postingan Instagram. Kini, Angel memberi penjelasan lewat channel YouTube miliknya.

Ia mengawali cerita saat menikah dengan Vicky pada 9 Februari 2018 lalu. Meski publik menuding pernikahan tersebut settingan, Angel membantah tegas.

"Saya tegaskan di sini, pernikahan saya bukan settingan," kata Angel dalam video. "Itu semata-mata saya jalankan lillahi ta'ala. Sangat sakral dan disetujui kedua orang tua saya dan kedua belah pihak."

Mantan istri siri Rhoma Irama ini juga mengungkap ada hal-hal tak beres yang diketahuinya soal Vicky selama menikah. Buntut kejadian tersebut adalah aksi penggerebekan Vicky pada 2018 lalu. Angel menyebut hal itu adalah rekayasa Vicky belaka.


"Poinnya, saya ingin menjelaskan semua yang terjadi, peristiwa yang memalukan dan melukai keluarga saya, harga diri saya, melukai anak saya, semua adalah rekayasa mereka," sambung Angel. "Rekayasa yang dilakukan pada hidup saya."

Angel kemudian menjelaskan sebelum aksi penggerebekan tersebut, ia sudah meminta cerai pada Vicky. Namun permintaan cerai tersebut membuat Vicky dan keluarga menjadi murka. Bahkan Angel mengaku mendapat ancaman dan fitnah dari mereka.

"Saya minta pisah sama Vicky itu adalah awal kemarahan Vicky dan keluarga," beber Angel. "Mulai dari situ saya banyak mendapat ancaman, hinaan, dan fitnah. Bahkan (mereka) menjual berita-berita dan sensasi yang dipertontonkan."

Saat itu Angel memang tidak bisa berbuat apa-apa. Namun kini ia lega karena Vicky telah mendapat balasan dari perbuatannya yakni berada dibalik jeruji besi.

"Sudah dibuktikkan sekarang, keadilan berpihak kepada saya. Sudah terbuka semua sesungguhnya apa yang terjadi pada hidup saya," lanjut Angel. "Ada hal yang harus saya jelaskan saat ini, ya, karena ini menyangkut harga diri saya."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru