Kim Yoo Jung Berusaha Move On Usai Tinggalkan Minimarket Ji Chang Wook di 'Backstreet Rookie'
Naver
TV

'Backstreet Rookie' episode terbaru pastinya bakal menarik untuk disaksikan. Penonton nantinya akan mengetahui nasib minimarket Ji Chang Wook usai ditinggalkan Kim Yoo Jung.

WowKeren - "Backstreet Rookie" bakal menghadirkan episode terbaru pada Jumat (10/7). Jelang tayang, tim produksi seperti biasa menghadirkan foto adegan menarik guna semakin menggugah antusiasme penonton setia.

Diketahui pada "Backstreet Rookie" episode sebelumnya, Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung) memutuskan untuk keluar dari minimarket Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) usai berbicara dengan kekasih pria itu, Yoo Yeon Joo (Han Sun Hwa).


Foto adegan terbaru "Backstreet Rookie" menampilkan Jung Saet Byul yang berusaha keras move on dari minimarket Choi Dae Hyun. Cewek cantik itu menjadi pekerja paruh waktu di berbagai tempat berbeda.

Jung Saet Byul tampak mengendarai motor pengiriman di lingkungan tetangga. Ia juga menghabiskan waktu 24 jam menjalankan promosi paruh waktu di malam hari. Jung Saet Byul menjadi lebih sibuk ketimbang saat masih bekerja di minimarket.

"Backstreet Rookie" episode terbaru pastinya bakal menarik untuk disaksikan. Penonton nantinya akan mengetahui nasib minimarket Choi Dae Hyun usai ditinggalkan Jung Saet Byul. Padahal cewek kuat itu adalah pegawai yang berhasil membuat minimarket Choi Dae Hyun laris pengunjung.

"Backstreet Rookie" sendiri belum lama ini menuai kritik keras dari netizen maupun penonton Internasional karena salah satu adegan dinilai rasis. Adegan itu yakni ketika seorang pelanggan mabuk asal Korea yang hendak keluar minimarket berpapasan dengan pelanggan asal Nigeria. Pelanggan mabuk itu memberikan tatapan kurang menyenangkan kepada pelanggan asal Nigeria.

Hingga berita ini diturunkan, tim produksi "Backstreet Rookie" maupun SBS belum memberikan tanggapan soal tudingan rasis ini. Drama yang juga dibintangi Do Sang Woo itu akan menghadirkan episode baru pada 10 Juli mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts