Ali Syakieb Resmi Lamar Margin Wieheerm Saat Ultah ke-20, Momen Spesial Sukses Bikin Haru
Instagram/marginw
Selebriti

Ali Syakieb memberanikan diri untuk melamar sang kekasih, Margin Wieheerm. Momen lamaran sekaligus ulang tahun Margin ini sempat diabadikan oleh salah seorang anggota keluarga.

WowKeren - Ali Syakieb ikut merayakan ulang tahun sang kekasih, Margin Wieheerm yang genap berusia 20 tahun pada Rabu (8/7) kemarin. Lewat postingan Instagram, baik Ali maupun Margin kompak memamerkan momen spesial tersebut.

Namun ternyata Margin tak hanya berulang tahun. Di hari spesial itu, Ali sekaligus datang melamar Margin di depan keluarganya. Momen lamaran Ali tersebut sempat diabadikan oleh salah satu anggota keluarga dalam Instagram Story.

Momen Lamaran Ali Syakieb dan Marggin Wieheerm/InstaStrory

Ali nampak memberi kue sekaligus sebuket bunga untuk Margin. Terdengar lagu romantis yang mengiringi momen tersebut. Margin pun nampak terharu saat mantan kekasih Citra Kirana itu melamarnya.


Salah satu anggota keluarga mengabadikan kue yang diberikan Ali pada Margin. Terlihat simbol dua cincin serta mempelai pria dan wanita yang menghiasi kue tersebut, lengkap dengan tanggal ulang tahun Margin.

Ada juga sederet foto yang dibagikan dalam momen lamaran tersebut. Semua anggota keluarga, termasuk Margin dan Ali kompak mengenakan baju warna putih.

Menariknya, ada ucapan selamat ulang tahun dari Ali yang tak kalah romantis. "Hari ini menandakan dimulainya harapan tahun-tahun bersama. Kamu mungkin belum tahu, tapi aku punya rencana spesial untuk kita. Selamat ulang tahun Margin, Love Ali Syakieb," bunyi tulisan Ali dalam bahasa Inggris untuk Margin.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait