Netizen Soroti Semakin Banyaknya Idol Asal Jepang yang Debut di Korea, Siapa Jadi Favorit?
Musik

Netizen menyoroti idol-idol generasi ketiga yang berasal dari Jepang. Jumlah idol-idol ini rupanya cukup banyak dan tersebar di berbagai grup mulai yang debut pada 2015 sampai 2020.

WowKeren - Di masa kini semakin banyak idol K-pop yang berasal dari luar negara, yang merupakan salah satu hasil dari mengglobalnya musik K-pop. Dari semua negara, Jepang merupakan salah satu yang paling banyak "menyumbangkan" idol.

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo menyoroti idol-idol generasi ketiga yang berasal dari Jepang. Jumlah idol-idol ini rupanya cukup banyak mulai yang debut pada 2015 sampai 2020.


Beberapa idol Jepang yang populer di antaranya adalah Yuta NCT 127 serta tiga member TWICE yakni Sana, Momo dan Mina Myoui. Selain itu, masih ada Miyawaki Sakura, Honda Hitomi dan Yabuki Nako IZ*ONE serta Yuto Pentagon.

Netizen Soroti Semakin Banyaknya Idol Asal Jepang yang Debut di Korea, Siapa Jadi Favorit?

Source: Theqoo

Idol-idol lainnya yang juga berasal dai Jepang yakni Remi dan May Cherry Bullet, U ONF, Miya GWSN, Lea Secret Number dan Haru Nature. Banyaknya idol asal Jepang ini tak luput dari perhatian netizen.

"Mereka sama sekali tidak terlihat seperti orang Jepang... Apakah itu karena gaya mereka?"

"Mereka bekerja sangat keras untuk bisa debut di Korea Selatan, jadi aku tidak akan berkomentar tentang apa pun..."

"Aku suka member Jepang, kebanyakan dari mereka benar-benar baik dan tidak bermasalah..."

"Aku pikir itu karena TWICE sukses besar dengan 3 member Jepang di grup mereka. Sebelum TWICE, aku hampir tidak tahu grup K-pop yang punya member Jepang."

"Aku suka Sana, pengucapan bahasa Koreanya yang terbaik. Dia terdengar seperti penutur asli. Belum lagi dia penari yang hebat dan juga wajahnya cantik."

"Karena itu membuat mereka lebih mudah untuk promosi di Jepang... Belum lagi jumlah uang yang akan mereka dapatkan dari pasar Jepang."

"Aku memperhatikan bahwa Yuta adalah penari yang hebat setelah menonton 'Kick It'..."

"Aku suka Yuta, dia berbakat dan juga sangat ramah..."

"Whoa... Aku tidak tahu bahwa cewek dari Secreet Number itu adalah orang Jepang..."

"Dari semua idol Jepang ini, favoritku adalah Yuta! Dia sangat berbakat."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts