Reaksi Mertua Ririn Dwi Ariyanti Dengar Isu Cerai, Penghasilan Fantastis YouTuber Li Zaqi-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren dimanapun berada! Bagaimana kabar kalian di hari Jumat ini? Sebelum beraktivitas, biar tetap update, alangkah baiknya simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari ibu mertua Ririn Dwi Ariyanti saat mendengar isu perceraian anaknya. Lantas ada kabar dari YouTuber Li Zaqi yang penghasilannya kalahkan Baim Wong Cs.

Lebih lanjut, ada pula kabar soal Yuki Kato yang berpenampilan bak Lisa BLACKPINK (Black Pink). Dan tak ketinggalan, ada pula berita soal "cacat" Irene Red Velvet yang berusaha disembunyikan SM Entertainment.

1. Geger Isu Cerai, Reaksi Ibu Mertua Ririn Dwi Ariyanti Terkuak

Ririn Dwi Ariyanti

Instagram

Belakangan Aldi Bragi disentil isu kedok mesra palsu. Ia kini juga tak pernah terlihat menemani Ririn Dwi Ariyanti mengurus anak-anak mereka. Tanpa Aldi, Ririn terus berjuang merawat ketiga anak-anaknya. Ia berusaha menenangkan saat sang putra bungsu menangis ketika ditinggal bekerja.

Sikap Ririn yang keibuan rupanya mendapat dukungan dari ibu mertuanya, Lestari. Meski Aldi tak nampak, Lestari agaknya rajin memberikan dukungan pada Ririn. Ia terciduk memberikan like di postingan fans yang mengunggah foto kebersamaan Ririn dan anak-anak. Hingga kini, fans pun terus mendoakan agar Ririn dan Aldi baik-baik saja.

2. Baim Wong-Raffi Hingga Atta Kalah Telak! YouTuber Cantik Raup 72 Miliar Lewat Konten Pedesaan

Li Zaqi

Instagram


Salah satu YouTuber cantik ternyata sukses mengalahkan penghasilan Baim Wong, Raffi Ahmad hingga Raditya Dika. Meski baru punya 11 juta subscriber, YouTuber bernama Li Ziqi asal China itu cukup populer di Indonesia. Ia kabarnya memiliki kekayaan senilai Rp72 miliar dari konten YouTube garapannya.

Beda dari YouTuber lainnya, Li Ziqi justru membuat konten yang anti mainstream. Ia justru memperlihatkan kehidupan khas pedesaan mulai dari bercocok tanam hingga memasak.

3. Seksi Ala Lisa BLACKPINK, Jawaban Yuki Kato Disentil Aurat Paha Bikin Ngakak

Yuki Kato

Instagram

Dalam salah satu foto, Yuki Kato tampil keren memakai celana motif kotak-kotak mirip sarung. Tak disangka, gaya kece Yuki ini sukses menyaingi penampilan Lisa Black Pink yang memakai celana motif serupa.

Yuki juga kembali memakai celana kotak-kotak di postingan terbaru. Dalam foto, Yuki terlihat santai memakai kaos oblong dan celana pendek kotak-kotak. Rambut Yuki yang biasa terurai kini ditutupi topi cantik. Yang menarik, Yuki juga pede memperlihatkan wajah tanpa make-up dan ekspresi manyun seolah sedang bosan.

4. Alasan SM Tutupi 'Cacat' Di Wajah Irene Red Velvet Ini Dipertanyakan Netizen

Irene

Nate

Irene Red Velvet adalah salah satu visual K-Pop teratas generasinya. Namun netizen menemukan "cacat" yang berusaha disembunyikan SM Entertainment dari wajahnya dan mempertanyakan alasan kenapa itu harus disembunyikan.

Sebelumnya, Irene pernah menyebutkan bahwa tulang pipinya yang tinggi sebagai salah satu kekurangan pada wajahnya. Namun agensinya, SM Entertainment, justru fokus pada "cacat" lain yaitu tahi lalat di pipi kanannya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru