Geger Isu Cerai, Reaksi Ibu Mertua Ririn Dwi Ariyanti Terkuak
Instagram/aldi4bragi
Selebriti

Ririn Dwi Ariyanti terus berjuang mengurus anak-anaknya disaat Aldi Bragi tak terlihat menemani. Disisi lain, ibunda Aldi, Lestari, seolah mengisyaratkan dukungan buat sang menantu.

WowKeren - Aldi Bragi dikenal sebagai sosok artis kalem dan jarang diterpa isu miring. Setelah cerai dari Ikke Nurjanah, Aldi menikah dengan artis cantik yang usianya 15 tahun lebih muda, Ririn Dwi Ariyanti.

Selama menikah, Aldi memperlihatkan citra suami teladan. Ia kerap mengunggah pesan mesra buat Ririn.

"Kado istimewa selalu datang dari orang yang tulus sayang apa adanya... dirayakan bersama hati yang tanpa pamrih... keluarga yang selalu membelai sayang ini... juga hadirnya pertemanan yang pas, tidak ‘berlebihan’... bekasnya terus ada memberi ruang senyum dalam hati ini... terima kasih buat kejutan malam yang indah," tulis Aldi saat merayakan ulang tahunnya bersama Ririn.

Bahkan Aldi juga dikenal sebagai sosok anak yang perhatian pada sang ibunda. "Pasti dibutuhkan mental dan jiwa yang kuat, untuk membesarkan tiga pria imut dan lucu ini versi 180 derajatnya, di saat kecil empat puluh tahunan yang lalu... Dan, terus menerus sampai detik ini selalu dijaga juga disayang pakai Hati yang tak akan tertandingi dan terbalas apalagi hanya dengan ucapan Selamat Hari Ibu," ujar Aldi beberapa waktu lalu.

Namun belakangan Aldi disentil isu kedok mesra palsu. Ia kini juga tak pernah terlihat menemani Ririn mengurus anak-anak mereka.


Menurut rumor, Aldi bekerja sebagai petinggi di sebuah perusahaan. Ia dan Ririn sama-sama sibuk dalam pekerjaan masing-masing.

Tanpa Aldi, Ririn terus berjuang merawat ketiga anak-anaknya. Ia berusaha menenangkan saat sang putra bungsu menangis ketika ditinggal bekerja.

Ririn juga menemani kedua putrinya yang mulai tumbuh besar. Sikap Ririn yang keibuan ini rupanya mendapat dukungan dari ibu mertuanya, Lestari.

Ririn Dwi Ariyanti

Sumber: Instagram

Meski Aldi tak nampak, Lestari agaknya rajin memberikan dukungan pada Ririn. Ia terciduk memberikan like di postingan fans yang mengunggah foto kebersamaan Ririn dan anak-anak. Hingga kini, fans pun terus mendoakan agar Ririn dan Aldi baik-baik saja.

"Moga2 gak ada masalah, langgeng sakinah mawadah mpe aki2 nini2. Aamiin," kata fans di salah satu postingan akun gosip terkait Ririn dan Aldi. "Ririn jgn pisah dong , kl bs pertahankan rmh tangga kalian , Manusia ga ada yg Sempurna , kshn anak" nantinya ..bnyk" Berdoa ya , supaya ada jln keluar yg Baik ...Amin ...GBU," harap netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru