Aldi 'Ngilang' Saat Ririn Dwi Ariyanti Tertekan Isu Cerai, Tangisan Putra Bungsu Bikin Khawatir
Instagram/ririndwiariyanti
Selebriti

Ririn Dwi Ariyanti terus bekerja keras sembari mengurus anak-anaknya yang masih kecil. Disisi lain, Aldi tak kunjung muncul meski Ririn sudah menyangkal soal rumor perceraian mereka.

WowKeren - Aldi Bragi hingga kini masih membisu soal kabar keretakan rumah tangganya dengan Ririn Dwi Ariyanti. Padahal Ririn sebagai istri sudah resmi membantah rumor miring tersebut saat ditanya media.

Ririn sempat menepis anggapan kalau dia telah menghapus nama Aldi dari Instagram. Ia mengaku baru mendengar soal itu dari awak media. Ditegaskan Ririn, hubungannya dengan Aldi baik-baik saja.


"Mba aku kan lagi mau take lagi sebentar ya, kata siapa? Kata siapa yang hapus? Saya malah baru denger dari mba," kata Ririn. "Ini gak ada apa-apa justru."

Disisi lain, Ririn juga mengisyaratkan perasaan tegang dan raut wajahnya tampak tertekan meski tetap mencoba tersenyum. Sebelumnya, Ririn pernah membocorkan soal pernikahan adalah momen perjuangan tanpa henti. Ia juga menegaskan bukan tipe perempuan yang suka ganti-ganti pasangan.

"Masalah tiap orang kan lain-lain. Semua perjuangan hidup. Jadi, memang harus berjuang. Nggak ada tips pastinya bagaimana. Yang jelas, harus nikmatin apa yang kita punya pokoknya," kata Ririn. "Aku jarang berganti-ganti pasangan. Aku tipe berpikir sebelum memilih."

Sementara itu, Aldi masih belum muncul untuk memberikan penjelasan. Bahkan Aldi hingga kini tak lagi update di Instagram soal kegiatannya bersama Ririn dan anak-anak.

Sikap suami Ririn yang tak lagi romantis itu membuat netizen khawatir dengan nasib anak-anak Ririn terutama sang putra bungsu, Ramy. Dalam sebuah postingan, tampak Ramy menangis ketika ditinggal sang ibu yang pergi syuting.

"Kasihan anaknya," seru netter. "Kalau sampai cerme lagi, kayaknya masalah ada di Aldi," ujar yang lainnya. "Ririn kerja setoran, Aldinya kerja apa sih," ujar yang lainnya.

Ririn Dwi Ariyanti

Sumber: InstaStory

Untungnya, Ririn sosok ibu yang penyabar. Ia tampaknya sukses menenangkan sang putra yang kini sudah mulai maklum jika Ririn pergi syuting.

"Mami syuting," kata Ririn. "Baonya udah ngerti kalau maminya syuting."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts