Annisa Pohan Dapat Kado Romantis Dari Suami Di Ultah Pernikahan Ke-15
Instagram/annisayudhoyono
Selebriti

Annisa Pohan mendapatkan kejutan dari sang suami, Agus Yudhoyono dalam perayaan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-15. Keduanya pun terlihat saling melemparkan pujian.

WowKeren - Agus Yudhoyono terlihat memberikan kejutan pada istri tercintanya, Annisa Pohan untuk menyambut hari ulang tahun mereka yang ke-15 pada Rabu (8/7). Hal tersebut diketahui langsung dari postingan terbaru di laman Instagram milik Agus.

Terlihat bagaimana Agus menyiapkan pesta perayaan sederhana di rumah bersama orang-orang terdekat. Agus kemudian mengucapkan syukur dan meminta doa agar ia dan Annisa terus bisa bersama dalam ikatan pernikahan.

"Dear Annisa, 15 tahun sudah bahtera rumah angga kita berlayar di samudera kehidupan. Bandung jadi sejarah tempat cinta kita mulai bersemi," tutur Agus dalam video. "Setelah itu kita bersama meniti jalan keprajuritan. Terharu melihat kemampuanmu beradaptasi dengan kehidupan sebagai artis, model, dan penyiar radio di kota besar."

Mendapatkan kejutan tersebut, Annisa juga menyampaikan kesannya selama 15 tahun berumah tangga dengan Agus. Ia menceritakan bahwa banyak kesulitan dan kebahagiaan di dalam pernikahannya.


Annisa kemudian menitikkan air mata dan memeluk Agus. Ia menyampaikan harapannya agar dikaruniai anak sholeh salehah. "Love you more, love you more," ujar Annisa saat menerima bunga dan memeluk suaminya.

"Teman-teman, saya ingin sedikit berbagi kebahagiaan. Rasa haru bercampur bahagia kami rasakan tadi malam," tulis Agus mengiringi unggahannya. "Saya bersama Aira @almirayudhoyono menyiapkan kejutan makan malam sebagai bentuk terima kasih dan syukur kepada istri tercinta."

Agus menyebut bahwa kejutannya itu tak sebanding dengan dedikasi Annisa yang selama ini sudah setia menemaninya. "Kejutan makan malam ini hanyalah sebagian kecil dari besarnya dedikasi, pengorbanan, kesetiaan dan support yang selama ini yang telah Annisa berikan baik dalam suka dan duka, jatuh dan bangun yang kami lewati bersama selama 15 tahun ini," papar Agus.

"Terima kasih @annisayudhoyono sudah menemani perjalanan ini dengan sabar dan setia. Insyaallah, kita bisa semakin baik menjalani perjalanan ini dalam keridhoan-Nya," pungkas Agus. "Terima kasih ya Allah atas rahmat dan lindunganMu selalu untuk kami sekeluarga."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts