Dinda Hauw Resmi Nikah dan Dikecup Mesra Rey Mbayang, Jumlah Maskawin Terungkap
Selebriti
Pernikahan Dinda Hauw

Pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang baru saja resmi digelar. Video momen pernikahan Rey saat mengucapkan ijab kabul hingga mengecup mesra Dinda pun beredar.

WowKeren - Dinda Hauw akhirnya telah melepas masa lajangnya dengan menikahi musisi Rey Mbayang. Acara pernikahan Dinda dan Rey digelar pada hari ini, Jumat (10/7) dan disiarkan secara virtual mengingat masih adanya pandemi COVID-19.

Acara pernikahan Dinda dan Rey terlihat mengusung adat Palembang dan dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat. Dinda terlihat cantik mengenakan kebaya putih serta memakai mahkota megah khas pengantin adat Palembang. Begitu pula dengan Rey yang mengenakan baju pengantin pria serba putih dan ikat kepala.

Saat menjalani akad nikah, Rey dengan lancar mengucapkan ijab kabul di depan kakak Dinda, Kemas Muhammad Ikhsan Revianda. Personel band ADAM tersebut juga memberikan maskawin berupa logam mulia seberat 40 gram untuk menikahi Dinda.

"Saya nikahkan dan kawinkan adik kandung saya Nyimas Khodijah Nasthiti Adinda Binti Almarhum Kemas Muhammad Syafei Herman kepada engkau dengan mas kawin logam mulia 40 gram tunai," kata Kemas sambil menjabat tangan Rey. "Saya terima nikah dan kawinnya Nyimas Khodijah Nasthiti Adinda Binti Almarhum Kemas Muhammad Syafei Herman dengan maskawin tersebut dibayar tunai," ucap Rey dengan lantang.


Usai acara akad nikah, Dinda pun terlihat berjalan ke arah Rey yang menyambutnya dengan senyuman bahagia. Rey juga sempat mencium mesra kening Dinda yang kini resmi menjadi istrinya. Video momen pernikahan Dinda dan Rey diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah dan ramai mendapatkan ucapan selamat serta doa dari netizen.

"Alhamdulillah Barakallah smoga mjd kluarga sakinah mawadah wa rahmah aamiin selamat mbk dindaaa dan swami," ujar akun @eca****hma. "SENENG BGTTT KAPALL KUU SEMOGA SAMAWA," seru akun @ze***a_.

"MasyaAllah Sukaaa banget sama mereka bikin baper semoga sakinah, mawadda, warohmah. Aamiin," komentar akun @indah****yu059. "Semoga cepet dapet momongan," sambung akun @lantaiv*****jakarta.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts