Penampilan Baru Cimoy Montok Usai Ganti Warna Rambut Bikin Pangling
Instagram/cimoynurainiasli
Selebriti

Cimoy Montok terlihat begitu berbeda dengan penampilan barunya setelah mengubah warna rambut. Penampilannya tersebut lantas menuai pujian dari warganet yang memujinya jadi terlihat cantik.

WowKeren - Baru-baru ini seleb Tik Tok Cimoy Montok kembali berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah postingan di laman Instagram pribadinya. Dalam unggahannya tersebut, Cimoy terlihat tampil berbeda dengan rambut barunya.

Rambut panjang Cimoy yang sampai sebahu itu kini terlihat diberi highlight berwarna merah muda. Sementara di bagian ujung rambutnya yang masih berwarna hitam dibentuk menjadi keriting.

Penampilan Baru Cimoy Montok Usai Ganti Warna Rambut Bikin Pangling

Instagram

Cimoy lantas mengabadikan penampilan barunya tersebut dalam berbagai potret dengan pose yang berbeda. Mengiringi unggahannya, ia mengaku begitu menyukai penampilan barunya yang sekarang.


"Gila gashi ah love bngt salonya," tulis Cimoy sebagai keterangan pada foto postingannya. Tak lupa, ia juga menambahkan emoji menangsi dan labang hati di akhir tulisan caption-nya. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter yang menyukai penampilan baru Cimoy tersebut.

"Coba warni lipstiknya ganti pasti bagus. Jgn merah moronyoy," komentar seorang netter. "Keren-keren, tambah cntik aja lu," sahut netter yang lain. "Iya gila banget,kek aku gila karna kamu aww," timpal netter yang lain.

Sementara itu, dalam unggahan terbarunya Cimoy membagikan video endorse. Cimoy terlihat beberapa kali memainkan rambutnya. Namun anehnya, penampilan Cimoy dalam video tersebut begitu berbeda dengan potretnya saat pertama mengganti warna rambut.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru