Amanda Manopo Pose Seksi Menggoda di Ranjang, Komentar Billy Syahputra Langsung Jadi Sorotan
Instagram/bilsky16
Selebriti

Amanda Manopo membagikan foto seksi dalam postingan Instagram terbaru. Unggahan Amanda berikut ini tak luput dari perhatian Billy Syahputra yang langsung memberi balasan menarik.

WowKeren - Amanda Manopo membagikan tiga buah postingan seksi dalam postingan foto seksi dalam akun Instagram pada Kamis (9/7). Dalam sederet fotonya, mantan kekasih dari Christ Laurent itu mengenakan crop serta rok satin putih, berwarna senada dengan ranjang serta sprei.

Dara cantik berusia 20 tahun itu tak segan berpose menggoda, mulai dari rebahan manja hingga memperlihatkan lekuk tubuh seksi. Menariknya dalam salah satu foto, Billy Syahputra tak ketinggalan meninggalkan jejak komentar. Seperti diketahui, belakangan ini Amanda dan Billy memang tengah dekat hingga santer dikabarkan mempunyai hubungan spesial.

Billy menuliskan komentar "I'm yours" yang berarti aku milikmu di kolom komentar Amanda. Ia nampak membalas caption Amanda yang bertulis "I'm Yours".


Amanda Manopo

Instagram

Sontak komentar singkat Billy langsung ramai menjadi perbincangan netizen. Bahkan sudah menjadi top comment karena disukai oleh lebih dari seribu netizen serta mendapat tanggapan mencapai 200 lebih.

Meski begitu beberapa waktu lalu Amanda menegaskan bahwa ia dan Billy hanya sebatas teman. Sementara itu, Billy mengaku senang bisa tampil dalam satu acara dengan Amanda. Ia bahkan memuji kinerja baik yang dilakukan Amanda di lokasi syuting.

Namun nampaknya adik mendiang Olga Syahputra tersebut mulai serius dengan Amanda. Belum lama ini terungkap Billy sudah menyiapkan rumah untuk hidup bersama Amanda.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru