Debut
Selebriti

Birthday Spotlight kali ini akan mengulas tentang aktor tampan Gong Yoo yang berulang tahun pada Jumat, 10 Juli. Bintang drama hits 'Goblin' ini berusia 41 tahun menurut perhitungan internasional.

WowKeren - Gong Yoo memulai karier aktingnya dengan beberapa peran kecil. Pertama dia muncul di serial drama KBS "School 4" sebagai cameo bernama Hwang Tae Young yang muncul di episode 29-48. Hwang Tae Young sendiri digambarkan sebagai salah satu murid SMA polos yang pandai bermain piano.

Meski hanya tampil sebagai cameo, Gong Yoo tetap menunjukkan profesionalitas aktingnya. Karena itulah dia kemudian berhasil mendapat tawaran akting dalam proyek lainnya yakni drama "Whenever the Heart Beats" dan "Hard Love".

Pada tahun 2003 Gong Yoo akhirnya mendapatkan peran utama pertamanya dalam drama "20 Years". Sayangnya drama ini tidak begitu berhasil karena rating rendah yang diperolehnya dan Gong Yoo menuai respon kurang baik dari pemirsa. Meski demikian, hal itu tidak membuat Gong Yoo patah semangat. Ia terus mengejar karier aktingnya dengan memainkan peran kecil dalam drama "Screen" dan "My Room, Your Room" yang juga tayang di tahun 2003.

Baru pada tahun 2005 Gong Yoo kembali dipercaya menjadi pemeran utama dalam drama "Hello My Teacher" bersama aktris cantik Gong Hyo Jin. Dalam drama ini Gong Yoo berperan sebagai pemuda arogan berusia 20 tahun yang bernama Park Tae In. Ia kemudian jatuh cinta dengan seorang guru pengganti yang lima tahun lebih tua darinya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait