Chef Arnold Ngaku Sudah Damai dengan PLN Usai Ngamuk Tagihan Listrik Naik 4 Kali Lipat
Instagram/arnoldpo
Selebriti

Chef Arnold mengaku akhirnya ia sudah berdamai dengan pihak PLN soal tagihan listrik di rumahnya yang tiba-tiba melonjak naik 4 kali lipat dari biasanya. Hal ini terlihat dari cuitannya di Twitter.

WowKeren - Chef Arnold baru saja menyita perhatian di jagad Twitter. Ia ngamuk dan melayangkan protes kepada PLN melalui kicauan karena tagihan listriknya melonjak empat kali lipat.

"WOI @info PLN KENAPA TAGIHAN HARGA LISTRIK RUMAH SAYA NAIK TURUN DARI 2.5Jt JADI 10Jt!?!!!! KENAPA?!!!" kicau Juri "Masterchef Indonesia" ini, Kamis (9/7).

Ia juga terdengar tak terima dengan penjelasan yang didapatkan tentang kenaikan tagihan listrik ini. Terlebih menurutnya, ia sudah membayar tagihan listrik setiap bulannya dengan rutin.

"Ente bilang petugas dateng ke rumah untuk check? @pln_123 Jelas jelas TIDAK ADA YANG DATENG...dan selama bulan April-Juni sudah bayar normal dan di tagih lagi JULI??? Totalan 9.5jt? DAN BILANG AKUMULASI KARENA GA BAYAR? Otak dan logik ku tidak bisa di masukan ke akal saya," kicaunya.

Chef Arnold Ngaku Sudah Damai dengan PLN Usai Ngamuk Tagihan Listrik Naik 4 Kali Lipat

Twitter


Tak lama berselang, Chef Arnold mengatakan bahwa perwakilan PLN mendatanginya. Ia mengabarkan itu sembari menyertakan foto sebagai bukti. "Langsung dateng @pln_123 Kita selesaikan ini supaya jelas," tulisnya lagi.

Pria asla Surabaya ini tampaknya sudah bisa menerima penjelasan yang disampaikan perwakilan PLN secara langsung. Ia pun mengaku sudah damai. Hanya saja, Chef Arnold tetap harus membayar tagihan yang diterima.

Chef Arnold Ngaku Sudah Damai dengan PLN Usai Ngamuk Tagihan Listrik Naik 4 Kali Lipat

Twitter

"Ok kita sudah damai... thank you pelayanannya dan penjelasan ente @pln_123 cepet & gesit... dan team di Surabaya makasih... JADI SAYA HARUS TETEP BAYAR," pungkas Chef Arnold.

Kendati sudah damai, tampaknya Chef Arnold masih merasa tak terima jika harus disuruh membayar tagihan listrik yang nilainya cukup fantastis itu. Terbukti dengan cuitannya di atas yang terlihat masih ngegas.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts