Bikin Geger, Raditya Dika Tulis Klarifikasi Mengejutkan Lewat Twitter Pasca 2 Tahun 'Menghilang'
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Cuitan Raditya Dika pada Sabtu (11/7) secara mendadak berikut ini sukses membuat warga Twitter menjadi heboh. Diketahui, Radit dulunya memang aktif dalam dunia Twitter.

WowKeren - Akun Twitter Raditya Dika kembali aktif setelah terakhir kali bercuit pada tahun 2018 lalu. Dalam cuitan pada Sabtu (11/7), Radit memberi klarifikasi penting.

Ia menegaskan bahwa akun Twitter miliknya hanya satu. Pemain film "Hangout" ini juga menjelaskan bahwa akun lain yang mengatasnamakan dirinya bisa dipastikan palsu.


Pasalnya suami dari Anissa Aziza ini menyebut sudah 2 tahun lamanya tidak aktif dalam dunia Twitter. Di akhir cuitannya, Radit mengaku belum terpikir untuk kembali aktif bermain Twitter.

"Halo semuanya, akun Twitter gue cuman satu, yang ini saja. Selain ini, bisa dipastikan palsu," bunyi cuitan Radit. "Gue juga udah 2 tahun ga ngetwit dan belum berencana untuk aktif lagi. Have a nice day!"

Raditya Dika

Twitter

Cuitan Radit tersebut langsung ramai dikomentari warga Twitter dengan beragam reaksi. Banyak dari mereka menjadi heboh karena sudah lama tidak membaca cuitan Radit. Namun ada juga warga Twiter yang girang karena berkat akun cosplay, akhirnya Radit memberi klarifikasi.

"'Halo semuanya,' yang sangat bernada," tulis Fiersa Besari. "Anjay notif tweet lu gue aktivin ternyata, pantes aja tiba-tiba dapet notif tweet dari elu. Iya bang, gue tau itu bukan elu. Soalnya lu sendiri bilang twitter sekarang banyak ributnya gak kek dulu, makanya lu jadi males ngetwit lagi," sambung akun @diii***. "ANJIRR WOYYYY RADIT MAIN TWITTER LAGIIII," tambah akun @choco***. "Terima kasih akun cosplay, karna kalian telah membuat raditya dika ngetweet lagi," sahut akun @si***.

"Keknya buat klarifikasi soal akun tweet yang belakangan ini rame karena make username sama ava bang radit," komentar akun @aela***. "Waduh the legend of twit udah nongol," imbuh akun @JS***. "Berkat akun cosplay radit. Akhirnya gua bisa liat lagi raditya dika ngetwit lagi," komentar akun @indra***. "OMAIGAD BANG RADIT COMEBACK," tulis akun @oyek***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts