Atta Halilintar Siap Nikahi Aurel Hermansyah, Belum Dapat Restu dari Krisdayanti
Selebriti

Atta mengaku sudah mendapat restu dari Anang Hermansyah untuk melamar Aurel. Namun berbeda dengan Anang, akhir-akhir ini Atta belum sempat bertemu dengan Krisdayanti dan meminta restu.

WowKeren - Atta Halilintar mengutarakan keinginannya untuk meminang sang kekasih, Aurel Hermansyah dan berharap pernikahannya dengan Aurel dapat digelar tahun ini. Hanya saja, Atta belum mendapat ijin dari ibu kandung Aurel, Krisdayanti.

"Yang pasti nggak lampu merah sih," ungkap Atta Halilintar di kawasan Kreo, Larangan, Tangerang Kota, Sabtu (11/7) seperti dilansir dari <i>Suara</i>. "Orangtua saya positif, orangtua Mpok Nur (Aurel) juga positif. Ya semoga berjalan, semuanya lancar. Amin."

Atta mengaku sudah mendapat restu dari Anang Hermansyah untuk melamar Aurel. Namun berbeda dengan Anang, akhir-akhir ini Atta belum sempat bertemu dengan Krisdayanti dan meminta restu untuk meminang putri dari penyanyi bersuara merdu itu.


"Nah kalau itu aku belum kenal. Tapi aku pernah ketemu Mimi KD dalam suatu acara dan waktu itu belum deket kayak sekarang," jelas Atta. Meski begitu, rupanya YouTuber tersebut dulu pernah berfoto bersama Krisdayanti.

"Waktu itu ngobrol (dengan Krisdayanti)," tutur Atta. "Mimi KD juga selfie sama aku bareng. Lucu deh. Ya semoga aku sih berharap baik-baik aja dengan hadirnya aku di kehidupan Mpok Nur bisa memberi suatu warna."

Di sisi lain, Atta sendiri belum punya rencana untuk bertemu dengan Krisdayanti meminta restu untuk menikahi Aurel. Walau demikian, Atta masih berharap bertemu dengan Krisdayanti untuk meminta restu.

"Kalau nggak salah dalam agama kan kalau anak perempuan itu minta restunya ke bapak bukan ke ibu," ucapnya. "Tapi aku sangat senang kalau punya waktu ketemu mimi KD karena aku sama bunda aku dekat banget. Semoga dengan mimi KD juga aku bisa tambah dekat. Dan semoga Aurel bisa ketemu sama papa mama aku juga."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru