Adegan Ciuman Mesra Sunhwa dan Do Sang Woo di 'Backstreet Rookie' Bikin Emosi
TV

Ciuman mesra karakter Sunhwa dan Do Sang Woo di episode terbaru 'Backstreet Rookie' membuat penonton emosi. Penasaran kenapa? Simak penjelasannya berikut ini.

WowKeren - SBS telah menghadirkan episode terbaru "Backstreet Rookie" pada Sabtu (11/7). Dalam episode ini, hubungan Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) dengan Yoo Yeon Joo (Sunhwa) semakin merenggang.

Sebelumnya Yoo Yeon Joo lebih memilih pergi ke musikal dengan Jo Seung Joon (Do Sang Woo) daripada merayakan hari jadi dengan Choi Dae Hyun. Karena itulah Choi Dae Hyun kemudian mengajak Yoo Yeon Joo pergi menyaksikan musikal di lain kesempatan.

Sayangnya, kencan mereka tak berjalan dengan lancar karena Yoo Yeon Joo terus merasa bersalah setelah Choi Dae Hyun diperlakukan buruk oleh ibunya. Alhasil, dia pun langsung pergi setelah menyaksikan musikal dan meninggalkan Choi Dae Hyun dalam keadaan sedih.

Alih-alih pulang ke rumah, Yoo Yeon Joo malah pergi ke bar untuk menghampiri Jo Seung Joon. Meski tahu Jo Seung Joon menyukainya, dia tetap menceritakan semua masalah asmaranya dengan Choi Dae Hyun. Setelah berbincang sesaat, mereka terbawa emosi dan mulai berciuman mesra. Karena asyik berciuman, Yoo Yeon Joo sampai mengabaikan panggilan Choi Dae Hyun.


Setelah menyaksikan adegan ini, ada banyak netizen yang dibuat emosi karena perselingkuhan Yoo Yeon Joo. Karena selama ini dia terganggu dengan kedekatan Choi Dae Hyun dengan Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung).

"Egois bgt, nyuruh saetbyul pergi tapi sendirinya cium cowo lain," tulis seorang netter. "Sebel amat sama yeonjoo... kalau dah g suka daehyun ya tingal putus aja..jgn nykiti perasaannya," imbuh netter yang lain. "Sumpah kalo episode Minggu dpn blm putus juga ngga mau nonton lagi kelamaan woyy," sahut netter yang lain. "Cepet putusin bang perempuan ini," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, dalam episode ini hubungan antara Choi Dae Hyun dan Jung Saet Byul juga semakin dekat. Choi Dae Hyun bahkan berusaha sekuat tenaga untuk menangkap penipu properti yang telah membawa kabur uang Jung Saet Byul.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel