Akui Pacaran, Kriss Hatta Ungkap Sosok Hana Hanifah Lugu dan Siap Susul ke Medan
Selebriti

Sebelumnya, Hana Hanifah santer dikabarkan diamankan polisi akibat terjerat kasus prostitusi online. Kriss Hatta yang diketahui dekat dengan Hana pun ikut buka suara.

WowKeren - Nama aktris FTV Hana Hanifah kini menjadi perbincangan publik, usai dikabarkan terjerat kasus prostitusi online. Pasalnya aktris FTV berinisial HH yang diduga sebagai Hana telah diamankan polisi bersama seorang pria di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara, pada Minggu (12/7).

Mengetahui kabar tersebut, Kriss Hatta mengaku kesulitan menghubungi Hana. Selain itu, aktor berusia 31 tahun tersebut membenarkan bahwa ia dan Hana sebenarnya sudah berpacaran. Kriss juga seolah memiliki firasat sebelum sang kekasih sulit dihubungi.

"Kabar perkembangannya sih belum ya, karena belum bisa dihubungi kan," ujar Kriss dilansir Kumparan.com pada Senin (13/7). "Saya sama dia memang ada hubungan spesial, tapi selama ini saya enggak pernah ekspos, eksposnya sedikit-sedikit aja. Ya semenjak gosip beredar, sebenarnya sudah berpacaran."


Lebih lanjut, Kriss menceritakan bahwa ia sempat bertemu dengan Hana sebelum kabar penangkapan tersebut mencuat. Menurut Kriss, ia terkejut mendengar kabar Hana terjerat kasus prostitusi online karena mengenalnya sebagai sosok wanita muda yang lugu.

"Iya, Minggu pagi masih ketemu dia kok. Minggu pagi pukul 09.00 WIB. Enggak ada (yang aneh). Saya juga kaget, sih. Saya nilainya dia anak baik, anak yang lugu," ungkap Kriss. "Sedih, ya. Di luar case-nya masalah dia, saya sedih banget. Anak masih kecil gitu kena masalah gini. Saya rasa dia enggak siap."

Tak hanya itu, Kriss juga mengatakan bahwa ia akan menyusul Hana ke Medan untuk memastikan keadaan sang kekasih. "Kamis (16/7) saya ke Medan. Saya rasa iya (Hana ada di Medan)," pungkas Kriss.

Sementara itu, pihak manajemen masih belum memastikan bahwa artis inisial HH yang ditangkap di Medan adalah Hana. Belakangan Hana sendiri diketahui sedang berseteru dengan mantan kekasih Atta Halilintar, Nabilla Aprillya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru