Nafa Urbach Blak-blakan Ungkap Zack Lee Sering Selingkuh Hingga Pernah Hamili Wanita Lain
Selebriti

Nafa Urbach mengungkap rahasia kelam masa lalunya saat masih menikah dengan sang mantan suami, Zack Lee. Nafa mengungkap bahwa Zack Lee sering selingkuh bahkan ada yang sampai hamil.

WowKeren - Meski sudah cukup lama bercerai, Nafa Urbach dan Zack Lee hingga kini masih terus menjaga hubungan baik satu sama lain demi putri mereka, Mikhaela. Tak jarang, keakraban keduanya membuat netizen menginginkan mereka untuk kembali bersama. Tapi nyatanya, Nafa Urbach memiliki banyak pengalaman pahit selama menjalani pernikahan dengan Zack Lee.

Di awal perpisahannya dengan Nafa, Zack memang telah mengakui kesalahannya yang berselingkuh dengan wanita lain. Kali ini, Nafa pun membongkar cerita mengenai perselingkuhan yang dilakukan Zack saat mereka masih berstatus suami istri.

"Pas waktu kemarin aku bilang bahwa Zack jatuh dalam dosa, singkat cerita Zack akhirnya pulang lagi ke Jakarta waktu itu kandungan aku mungkin sudah 7 bulan," ungkap Nafa dalam video di channel YouTube SelebGood TV. "Dan pada waktu itu Zack membawa berita dia berjumpa lagi dengan perempuan B. Pada saat itu dia mungkin tidak berencana bahwa dia akan jatuh cinta dengan perempuan B itu. Tapi akhirnya si perempuan B ini hamil, dan Zack berencana untuk bertanggung jawab."


Sempat terkejut, Nafa memutuskan untuk menerika keputusan Zack untuk bertanggung jawab terhadap bayi hasil perselingkuhannya. Hal itu diakui Nafa karena ia sudah banyak belajar kesabaran dan mengontrol emosi.

Tapi ternyata Nafa tidak begitu saja bisa langsung ikhlas dengan keputusan tersebut. Ibu satu anak itu mengaku masih sering mengalami gejolak emosi saat bertemu Zack. Hingga akhirnya, Nafa menemukan jalan dari doa-doa yang ia lakukan setiap hari.

"Inilah ajaibnya, setiap aku berdoa, setiap aku lepaskan semuanya ke Tuhan, pasti something happen. Kayak pas waktu perempuan A, aku doa, aku peperangan rohani, pasti putus," pungkas Nafa. "Nah pas waktu perempuan yang B, beberapa hari aku doa, tiba-tiba dia keguguran. Sejak saat itu aku tahu bahwa doa yang bener-bener dipanjatkan kepada Tuhan, dengan cry out, dengan mercy, dan dengan pengharapan yang besar, Tuhan pasti akan membuat keputusan yang luar biasa."

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait