4 Trainee Terkenal SM Ini Diyakini Bakal Debut di NCT dan Girl Grup Baru, Namun Gagal
Selebriti

Sebuah postingan di situs Theqoo membicarakan empat mantan trainee SM yang nama serta wajahnya telah begitu dikenal. Keempat trainee tersebut yakni Koeun, Lami, Hansol serta Herin.

WowKeren - SM Entertainment memperkenalkan sebagian trainee mereka lewat grup/proyek pra-debut SMRookies, di mana anggotanya adalah sebagian besar member NCT. Beberapa trainee populer diyakini akan debut di NCT dan girl grup baru, namun sayangnya gagal.

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo membicarakan empat mantan trainee SM Entertainment yang nama serta wajahnya telah begitu dikenal. Keempat trainee tersebut yakni Koeun, Lami, Hansol serta Herin.


Koeun yang lahir pada 1999 diyakini akan menjadi salah satu member tertua di girl grup baru yang akan didebutkan SM Entertainment. Begitu juga dengan Lami yang lahir pada 2003, yang digadang-gadang akan menjadi visual dari girl grup tersebut.

Hansol kerap muncul di berbagai video SMRookies serta sempat berpartisipasi di "Rookies Show" jadi banyak orang yakin ia akan debut sebagai member NCT. Terakhir, Herin yang berasal dari Inggris juga diyakini akan debut sebagai member girl grup baru SM.

4 Trainee Terkenal SM Ini Diyakini Bakal Debut di NCT dan Girl Grup Baru, Namun Gagal

Source: Theqoo

Sayangnya, keempat trainee tersebut gagal masuk lineup dan kini telah meninggalkan agensi. Hansol bahkan sudah debut sebagai member boy grup lain bernama Newkidd. Hal ini pun lantas menuai berbagai komentar dari para netizen.

"Jino (Jinho Pentagon) bukankah dulunya di SM the Ballad? Aku penasaran apa yang dia lakukan akhir-akhir ini," komentar netizen. "Dulu aku yakin Jino akan debut di EXO," kata netizen lainnya. "Ji Hansol yang tidak bisa debut di NCT begitu tak terduga... Karena sistemnya begitu unik, semua mengira dia akan debut di Rookies," ujar yang lain.

"Sesuatu pasti terjadi pada Ji Hansol kalau dia bahkan ikut reality show dan tampil di teaser," kata netizen. "Lami dan Koeun pergi di waktu yang hampir bersamaan. Aku penasaran apa yang terjadi. Aku harap mereka baik-baik saja," komentar yang lain. "Aku penasaran dengan Jino dan Moonkyu," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts