Nafa Urbach Niat Pindah Demi Perbaiki Pernikahan, Malah Dapat Rumah Angker Luar Biasa
Instagram/nafaurbach
Selebriti

Nafa Urbach menceritakan kembali perjuangannya untuk memperbaiki hubungan pernikahan dengan sang mantan suami, Zack Lee. Nafa malah mendapat cobaan lain saat pindah rumah demi memulai hidup baru.

WowKeren - Pernikahan Nafa Urbach dan Zack Lee memang sudah tidak bisa lagi dipertahankan. Keduanya diketahui telah bercerai pada tahun 2017 lalu. Baru-baru ini, Nafa kembali bercerita mengenai kehidupan rumah tangganya di masa lalu bersama Zack Lee. Salah satunya soal rumah super angker yang pernah ia tempati ketika sang putri, Mikha sudah lahir.

Sebelumnya, Nafa telah bercerita mengenai tingkah Zack Lee yang sering berselingkuh, bahkan ketika Mikha sudah lahir ke dunia. Melihat keadaan yang tak kunjung membaik, Nafa pun memutuskan untuk pindah rumah. Ia berharap bisa mendapat suasana baru sehingga keadaan rumah tangganya bisa ikut membaik.


"Aku pada saat itu (merawat Mikha) bener-bener happy, tapi aku juga merasa lelah saat itu. Akhirnya kau memutuskan untuk pindah dan aku jual apartemen aku," ungkap Nafa dalam video yang diunggah pada Minggu (12/7) di channel YouTube SelebGood TV. "Singkat cerita aku pindah aku pikir aku bisa mulai hidup baru di situ dan suasana baru, segala macem, waktu itu Mikha sekitar umur dua tahun kita pindah ke sana."

Bukannya membaik, Nafa malah mendapat gangguan lain di kediaman barunya. Nafa mengaku mendapat banyak gangguan ekstrim dari makhluk halus. Bahkan, keadaan rumah tangganya juga tidak mengalami perkembangan yang berarti.

"Dan kondisinya sebenarnya sama aja, tidak ada yang berubah, malah semakin parah. Dan pada saat itu aku dapet rumah yang angkernya luar biasa. Di rumah itu setannya setiap hari ngegangguinnya luar biasa," pungkas Nafa. "Waktu itu aku sampai lihat bola api, terus waktu itu aku bangun pagi lagi baca doa baca Alkitab tiba-tiba pintu diketok dug dug dug. Bibi aku yang di atas lagi nyapu tiba-tiba 'Non! tolong Non!' kenapa, tiba-tiba mejanya ke angkat."

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru