Kriss Hatta Beri Dukungan Untuk Hana Hanifah, Malah Disindir Lagi Dongkrak Ketenaran
Instagram/krisshatta07/hanaaaast
Selebriti

Kriss Hatta terlihat memberikan dukungan pada Hana Hanifah yang belakangan disebut-sebut sedang terlibat skandal kasus prostitusi. namun netizen malah memberikan peringatan pada Kriss.

WowKeren - Belum lama ini Kriss Hatta mengaku perihal status hubungan pacaran dengan Hana Hanifah. Namun di sisi lain, belum lama ini artis FTV itu santer disebut sedang terlibat kasus prostitusi.

Kriss sendiri mengaku terkejut mendengar kabar Hana terjerat kasus prostitusi online karena mengenalnya sebagai sosok wanita muda yang lugu. Kriss juga seolah memiliki firasat sebelum akhirnya sang kekasih sulit dihubungi.

Lebih lanjut, kini Kriss terlihat memberikan dukungan untuk kekasihnya tersebut dengan membagikan postingan foto bersama Hana. Terlihat bagaiamna pada saat itu Hana tampak bermanja dengan menyandarkan badannya pada Kriss.


Keduanya lantas tersenyum semringah saat mengabadikan momen tersebut. Semula potret itu diunggah oleh Hana di Instagram Story sebelum akhirnya dibagikan ulang oleh Kriss di feed Instagramnya. "Si nyebelin," tulis Hana mengiringi postingan Story-nya.

Tak ayal, potret tersebut langsung menuai beragam tanggapan dari warganet di kolom komentar. Rupanya banyak dari netter yang kurang suka dengan kedekatan Kriss dan Hana.

Kriss Hatta Beri Dukungan Untuk Hana Hanifah, Malah Disindir Lagi Dongkrak Ketenaran

Instagram

Mereka mengingatkan soal skandal prostitusi yang belakangan ramai jadi perbincangan. Netter bahkan menuding Kriss sedang ingin menaikkan ketenaran lewat isu yang sedang dihadapi kekasihnya itu.

"Duh jgn aneh aneh deh, jgn dongkrak tenar sama dia ka kris nanti nama kamu juga yg jelek hehe," tulis seorang netter. "Aduh bg kriss bilang teman tapi mesra". buka mata hati kamu bg dekatkan diri sma Tuhan jgn lagi slh pilih, cari pendamping jgn dri fisiknya saja tapi hatinya, ketulusanya, dekat dengan Tuhan, Allah, percuma cantik banyak duit, tapi... Jgn slh pilih lagi, mending belajar dri pengelaman yg dulu. Klw teman gpp semoga temanya cepat selsai dri mslhnya," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait