Janda Tajir Pangeran Malaysia, Manohara Pinot Doyan Makan di Warteg dengan Pacar Baru Badboy?
Instagram/manodelia
Selebriti

Manohara Pinot sempat digoda soal kabar dirinya pacaran dengan sosok vokalis band dengan gaya 'badboy' dan merakyat diduga Arian Seringa. Namun meski dipancing Raffi, Nagita dan Onadio, Mano pun cuma tertawa santai.

WowKeren - Manohara Pinot dikenal sebagai artis yang punya selera berkelas. Bukan cuma soal penampilan, Manohara juga kerap menjalin kasih dengan para pria tajir.

Ia sebelumnya pernah menjadi mantan pacar dari suami Nia Ramadhani, Ardi Bakrie. Manohara juga pernah menikah dengan Pangeran Kelantan Malaysia, Teuku Fakhry.

Kini kabarnya, Mano menjalin hubungan spesial dengan rocker sekaligus vokalis Seringai, Arian Arifin alias Arian Seringai. Yang menarik, sosok Mano kini jadi low profile dan lebih terbuka semenjak pacaran dengan Arian.

Meski tak mengunggah foto mesra, Mano sesekali pamer foto Arian di Instagramnya. Begitu pula Arian yang juga memajang sosok Mano dan kegiatannya sebagai penyayang binatang.


Kebiasaan lain Mano yang tak kalah merakyat juga terkuak. Dalam acara "Okay Boss", Nagita Slavina membocorkan kalau Mano ternyata suka makan di warteg bersama Arian.

"Kalau datang suka sama cowoknya ya, eh" kata Nagita alias Gigi yang menyamar sebagai ibu warteg. "Hah, ama cowoknya? Emang ke warteg sering sama cowok?" seru Raffi Ahmad. "Nggak mau ah nanti salah lagi," seru Gigi sungkan pada Mano.

"Tadi bu wartegnya bilang pernah datang sama cowok. Emang kamu udah punya cowok?" tanya Raffi pada Mano. "Aku tuh denger gosip, katanya Manohara suka sama vokalis. Bener gak sih?" kata co host, Onadio Leonardo.

Seperti biasa, Mano masih tetap tak mau memberikan jawaban soal kisah cinta terbarunya. Soal pernikahan, Mano pun menyangkal masih trauma terkait masa lalu sebagai korban KDRT.

"Masak sih, ha ha," goda Mano. "Aku tuh dengar gosip katanya Manohara suka sama vokalis. Bener gak sih. Mano tipenya yang badboy gitu ya," goda Onadio. "Ha ha, aku nggak ada tipe (soal cowok)," kata Mano.

"Mano, emang kamu ada rencana mau nikah lagi umur berapa sih? Kan maksudnya ada perasaan trauma gak sih dalam pernikahan? Emang pernikahan itu ribet, suka berantem, saya juga pusing. Kalau menurut kamu gimana?" kata Raffi. "Nggak ada trauma. Kalau soal nikah atau gak, kayaknya bukan aku orang yang pas buat kasih advice itu ya. Jadi i think just go the flow (jalani aja)."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts