Masih Dipenjara, Pablo Benua Bakal Ceraikan Rey Utami?
Instagram/bangbenua
Selebriti

Pablo Benua dan sang istri, Rey Utami kini masih mendekam di penjara lantaran kasus 'ikan asin'. Namun tiba-tiba saja Pablo mengabarkan soal kondisi rumah tangganya saat ini.

WowKeren - Hingga saat ini pasangan suami istri Pablo Benua dan Rey Utami masih mendekam di penjara. Seperti diketahui, keduanya telah divonis hakim untuk menjalani hukuman terkait kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Fairuz A. Rafiq.

Lantas baru-baru ini, Pablo mengumumkan bahwa rumah tangganya dengan Rey sedang berada di ujung tanduk. Hal tersebut diketahui langsung dari unggahan Pablo di Insatgram pribadinya.

Dalam unggahan terbarunya, Pablo mengatakan bahwa ia sudah tidak bisa lagi mempertahankan pernikahannya dengan Rey yang telah mereka jalani selama tiga tahun.

"Dengan segala kekurangan, kami (saya dan Rey Utami) telah menjalani hubungan suami istri selama tiga tahun," tulis Pablo Benua. "Segala cobaan telah kami lalui, hingga kami bertemu pada titik di mana kami tidak mampu untuk mempertahankan rumah tangga kami ini."


Masih Dipenjara, Pablo Benua Bakal Ceraikan Rey Utami?

Instagram

"Kami tidak tahu ke depannya akan seperti apa, apakah kami masih tetap berjodoh, atau mungkin Allah berkehendak lain," tambah Pablo. "Pastinya kami serahkan kepada Allah SWT."

Namun di sisi lain Pablo meminta doa agar rumah tangganya dengan Rey masih bisa diselamatkan. "Kami memohon doanya kepada teman-teman agar Allah memnerikan petunjuk yang terbaik bagi kami. Aamiin," pungkas Pablo.

Mengiringi unggahannya, dijelaskan bahwa postingan tersebut dibagikan oleh admin. Lantas kolom komentarnya pun dinonaktifkan. "Post by Admin...Mohon Doanya Teman2," tulisnya.

Diberitakan sebelumnya bahwa pada April lalu Pablo dan Rey dijatuhi hukuman penjara 1,8 tahun dan 1,4 tahun. Sementara itu, Galih Ginanjaryang juga menjadi tersangka dalam kasus "ikan asin" mendapat vonis lebih berat dari keduanya, yakni 2 tahun 4 bulan penjara.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts