Iis Dahlia Ketemu Dua Menteri dan Presiden Jokowi, Bahas Apa?
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Iis Dahlia membagikan foto momen pertemuannya dengan presiden Jokowi. Iis Dahlia juga mengaku sedang membicarakan sebuah rencana dengan presiden dan kedua orang menterinya.

WowKeren - Di era pemerintahan Joko Widodo, industri kreatif tampak mendapat perhatian khusus. Baru-baru ini, sejumlah pelaku seni terlihat dipanggil untuk bertemu Joko Widodo di istana presiden. Salah satu yang dipanggil adalah penyanyi dangdut senior,Iis Dahlia.

Hal itu terlihat dari salah satu postingan terbaru di akun sosial media milik Iis Dahlia. Dalam postingan tersebut, salah satu juri ajang "D'Academy" ini juga terlihat ikut mengunggah foto dirinya bersama presiden Joko Widodo. Iis Dahlia dan presiden Joko Widodo terlihat mengikuti protokol kesehatan dengan mengenakan masker serta menjaga jarak satu sama lain.

Pada postingan tersebut, Iis juga turut menjelaskan bahwa dirinya juga bertemu dengan Wishnutama dan Triawan Munaf. Wishnutama merupakan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Sedangkan Triawan Munaf diketahui adalah Kepala Badan Ekonomi Kreatif.


"Makasih Pak @jokowi menyempatkan ketemu dg kami disela kegiatan bpk..mas Men @wishnutama kang @triawanmunaf maaf gak pamit buru2 ke acara berikutnya," tulis Iis Dahlia pada Selasa (14/7). "Semoga pembahasan kita segera terealisasi yaa Bismillah. Blm sempet photo juga euyyy . #presiden# Menparekraf#seniman#pelakuseni#[email protected]."

Ternyata Iis Dahlia tidak bisa menghadiri pertemuan tersebut sampai selesai. Meski begitu, Iis Dahlia mengungkap harapannya agar apa yang sudah mereka bahas bisa segera terwujud.

Masih belum diketahui secara pasti mengenai apa yang dibahas dalam pertemuan tersebut. Tapi sepertinya pembahasan tersebut tidak melenceng jauh dari seputar dunia seni dan hiburan di Tanah Air. Selain Iis Dahlia, Ari Lasso dan Tompi juga terlihat menghadiri acara tersebut.

Seperti diketahui, Iis Dahlia merupakan salah satu selebriti senior yang sudah cukup lama malang melintang di industri hiburan Tanah Air. Wanita yang kini berusia 48 tahun itu telah terjun ke dunia hiburan sejak masih remaja. Penampilan Iis Dahlia sebagai bintang diawali saat menjadi bintang tamu acara Wajah Baru TVRI, 1985 hingga kemudian diminta menjadi bintang tamu pentas lenong.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts