Foto TKP Terungkap, Begini Kondisi Mobil Jinhwan dan Junhoe iKON Pasca Kecelakaan
Selebriti

Dilaporkan bahwa mereka mengendarai mobil yang dikendarai oleh orang mabuk. Menyusul laporan, foto dari tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan dirilis oleh Yonhap News.

WowKeren - Jinhwan dan Junhoe iKON mengalami kecelakaan pada 13 Juli. Dilaporkan bahwa mereka mengendarai mobil yang dikendarai oleh orang mabuk. Menyusul laporan, foto dari tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan dirilis oleh Yonhap News.

Menurut laporan, Jinhwan dan Junhoe ditemukan sebagai penumpang sebuah van yang tergelincir di tengah hujan dan menghantam dinding penahan di jalan bebas hambatan. Tiga orang yang berada di dalam kendaraan dilaporkan hanya mengalami luka ringan.

Pada 14 Juli, Yonhap News mengungkapkan foto-foto TKP. Departemen Kepolisian Namhae mengungkapkan bahwa mereka akan melakukan penyelidikan terhadap pengemudi yang memiliki kadar alkohol dalam darah 0,08 persen. Dalam tingkat itu, Surat Izin Mengemuji (SIM) bisa dicabut.

Foto TKP Terungkap, Begini Kondisi Mobil Jinhwan dan Junhoe iKON Pasca Kecelakaan

Source: Yonhap News


YG menyatakan, "Kami telah mengkonfirmasi bahwa kendaraan dengan beberapa member iKON di dalamnya mengalami kecelakaan pada 13 Juli di Rute 3 dari Sacheon ke Namhae. Luka yang diderita oleh pengemudi A dan juga para member (iKON) ringan menurut dokter, dan setelah menerima perawatan darurat, mereka saat ini sedang beristirahat di asrama."

"Agensi kami merasakan keprihatinan yang mendalam dan tanggung jawab yang besar terkait kecelakaan itu, yang muncul meskipun ada peraturan internal yang ketat tentang mengemudi di bawah pengaruh (alkohol). Kami akan melakukan penyelidikan internal secara menyeluruh dan mengambil langkah-langkah yang tepat, dan pengemudi A akan bekerja sama dengan setia dalam penyelidikan polisi. Kami dengan tulus meminta maaf."

Sebelumnya pada 13 Juli, Kyungnam Citizens' Newspaper menerbitkan laporan yang menyatakan bahwa sekitar pukul 3:40 pagi KST hari itu, sebuah mobil van tergelincir di jalan raya yang basah dan menabrak dinding penahan. Van itu bepergian dari Sacheon ke Namhae.

Dilaporkan bahwa Jinhwan dan Junhee dan pengemudi A mengalami cedera ringan dan menerima perawatan di rumah sakit terdekat. Polisi menemukan bahwa A telah mengemudi dalam keadaan mabuk, dan mereka sedang menyelidiki insiden itu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait