Aib Laudya Cynthia Bella Cerai 'Dikuliti', Pelukan Shireen-Zaskia Haru Bak Sahabat Sejati
Instagram
Selebriti

Laudya Cynthia Bella masih mendapat dukungan dari para sahabat saat masalah perceraian dengan Emran jadi sorotan. Sikap Zaskia dan Shireen yang kocak membuat Bella terhibur.

WowKeren - Laudya Cynthia Bella dikenal sebagai sosok yang tertutup. Meski begitu, eks istri Emran, Erra Fazira, seolah menyadari sikap janggal Bella sebelum mengumumkan perceraian.

"Saya bicara secara umum. Saya tidak mencampuri urusan rumah tangga walaupun Emran bekas suami saya, Emran bapak dari anak saya (Aleesya), kalau dia tidak buka mulut, saya juga tidak," tegas Erra dalam wawancara via Budiey Channel. "Saya tahu sedikit (soal rumah tangga) hanya dari permukaan, tapi kalau detil mendalam saya tidak tahu dan saya tidak mau tahu. Dan saya tidak mau korek-korek."

Lantaran tak begitu dekat, Erra pun hanya bisa memberikan nasihat bijak. Ia yakin jika Bella dan Emran sudah berusaha menyelamatkan pernikahan mereka.

Hanya saja, takdir berkata lain. Karena itu, Erra cuma bisa mendoakan agar Bella selalu tabah dan yakin dibalik kepahitan, pasti akan ada hal manis yang datang di kemudian hari.

"Bella dan Emran tak menginginkan perceraian. Tapi itulah ketentuan-Nya. Tetap semangat, dalam setiap pahit pasti ada hikmahnya, pasti ada manisnya," kata Erra. "Allah uji kita sebab Allah sayang. Dan Allah akan bagi, ada ganjarannya. Jadi sabarlah."


Trio Sahabat Sejati

Video TikTok Bella, Zaskia dan Shireen

Setelah Erra memberikan dukungan, giliran Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar yang menghibur Bella. Keduanya mengajak main TikTok dan berusaha membuat Bella tertawa.

Tak dipungkiri, kehadiran Zaskia dan Shireen yang dikenal ceria bisa membuat Bella sangat bahagia. Keakraban tiga artis cantik itu juga membuat fans terharu.

"So sweet banget, kak Kia dan Shireen, tetap semangat ya kak Bella," ujar fans. "Sahabat sejati," kata yang lainnya. "Ya wajah bela keliatan banget kalau sedih banget galau banget," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, Zaskia juga pasang badan ketika Bella berpamitan lewat foto terakhir bersama Emran. Meski keretakan rumah tangga Bella dan Emran tak terhindarkan, namun Zaskia meminta publik tak bergosip soal itu.

"Buat kalian semua yang suka ghibahin teman aku, teman aku tuh baik-baik saja. Enggak ada masalah, biasa ya yang namanya kehidupan, masa enggak ada masalah. Memang elu pikir hidup di surga," kata Zaskia. "Ini netralin guys, ngomongin makanan aja guys," bujuk Irwansyah. "Sementara sang istri emosi banget melihat berita-berita yang sekarang. Kehidupan gue kayak sinetron nanti. Sinetron stripping," canda Bella.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru