Marissa Haque Dulu Dikira Sindir Laudya C. Bella Soal Mahar 21 Miliar, Doa Bijak Buat Emran Terkuak
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Marissa Haque sempat menyangkal isu dirinya menyindir Laudya Cynthia Bella soal mahar. Ia justru mengungkap doa dukungan buat Bella dan sempat memuji sosok Emran.

WowKeren - Dulunya, publik sempat heboh soal kabar Marissa Haque memusuhi Laudya Cynthia Bella. Dugaan itu muncul setelah Marissa membahas batalnya pertunangan Bella dan Afif Kalla.

Marissa rupanya akrab dengan ibunda Afif, Elok Suhaimy Kalla. Ia dan Elok merupakan teman satu sekolah di SMA Negeri 8 Jakarta.

Saat itu, Marissa mendoakan agar Afif bisa mendapatkan jodoh yang lebih baik. Marissa juga mengingatkan Bella untukmengembalikan mahar yang diprediksi mencapai 21 miliar.

"Saya sarankan agar pamit lgs kpd ortunya Afif Kalla & kembalikan maharnya, kan kemarin menerima lamaran dengan baik? Agar lebih Islami lah," kata Marissa. "Smg pamit baik2 pd kedua ortu Adid Kalla, krn lamarannya kan baik2, etikanya hrs ada Mas & smg masing2 dpt jodoh sesungguhnya."

Marissa Haque dan Ibunda Afif Kalla

Sumber: Instagram


Namun Marissa berusaha mengklarifikasi isu miring kalau dia memusuhi Bella. Marissa justru sempat mengungkap doa bijak setelah tahu Bella akan menikah dengan Emran di 2017. Ia bahkan memuji paras Emran mirip Ikang Fawzi.

"Instagram itu adalah album pribadi yang terbuka untuk umum. Apakah saya bilang Laudya Cynthia Bella orang jahat? Ibu Elok itu sahabat saya sejak umur saya 17 tahun dan saya sudah 54 tahun bulan depan. Udah berapa tahun saya berkawan dengan Ibu Elok?" seru Marissa. "Punya sahabat ‘kan, biasa kali curcol. Sebagai sahabat yang baik. kita membesarkan hati dan menguatkan satu sama lain. Silakan dilihat lagi postingan tersebut. Kalau saya bilang pamitan, ‘kulo nuwon’ orang Timur ‘kan, begitu. Habis dilamar baik-baik, not to mention whatever they got dari pasangan mereka, pamit baik-baik. Supaya tidak ada yang terluka harga dirinya."

"Saya ‘kan tidak menulis Bella itu buruk, saya hanya mengatakan ‘Sabar ya Lok, insyaallah segera diganti yang lebih baik. Laki-laki yang baik akan dapat wanita yang baik, begitu juga sebaliknya. Itu kalimat Qur’an. Aku ‘kan enggak bilang anaknya Elok enggak baik. Aku enggak bilang Bella enggak baik. Itu bisa terjadi pada siapapun juga. Kalau memang enggak jodoh, nanti ketemu pasangan baru yang mudah-mudahan unsur baiknya bisa klik," lanjut Marissa. "Aku yakin aku bukan penjahat. Aku orang baik-baik. Jika ada yang merasa tersinggung, saya mohon maaf dari hati sanubari saya yang terdalam. Aku enggak bilang Bella itu buruk dan aku tidak mengatakan apapun. Aku hanya mendoakan dan menyabarkan ibunya Afif yang menjadi sahabatku sejak puluhan tahun lalu. Aku tidak ingin menyakiti siapapun. Bella itu buat saya orang baik, udah hijrah pakai kerudung. Calon suaminya sekarang orang Malaysia juga ganteng, mukanya kayak Ikang."

Marissa justru mengaku salut karena Bella berhijrah. Ia berharap Bella akan bahagia usai menikah dengan Emran.

"Aku mencintai semua artis yang berhijrah. Pas aku diadu sama Bella, aku sedih. Apalagi nama anakku yang pertama Bella, artinya cantik. kalau Bella tersinggung sama saya, saya minta maaf. Siapa tahu suatu saat aku bisa foto bareng. Engku sama Bella, aku sama Ikang. Siapa tahu nanti jadi kayak saudara. Mirip ‘kan, Ikang sama Engku?" sambungnya. "Semoga Bella menikah sama Engku Emran. Aku mendoakan semoga selamanya, satu istri, satu suami, sampai mati,” katanya. “Kalau aku diundang nikahan, aku dateng, mendoakan walaupun belum jadi ustazah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel