Kang Daniel Ungkap Tracklist Untuk Album Comeback 'Magenta', Sebagian Besar Lagunya Ditulis Sendiri
Musik

Menurut tracklist, Kang Daniel bekerja dengan berbagai musisi hip-hop dan juga R&B untuk albumnya ini. Selain itu, Daniel juga diketahui berpartisipasi dalam menulis lirik sebagian besar lagu di album.

WowKeren - Kang Daniel saat ini sedang bersiap diri untuk menyapa penggemarnya lewat comeback. Penyanyi kelahiran 1996 itu akan merilis album baru berjudul "Magenta" yang trcklist-nya diungkapkan pada hari ini, Rabu (15/7)

Album Kang Daniel ini dijadwalkan rilis pada 3 Agustus mendatang. Terungkap bahwa album ini nantinya akan berisi total 6 lagu baru. Lagu baru tersebut yakni "Flash", "Waves", "Who U Are", "Runaway", "Movie" dan "Night" (judul terjemahan).

Kang Daniel Ungkap Tracklist Untuk Album Comeback \'Magenta\', Sebagian Besar Lagunya Ditulis Sendiri

Twitter

Menurut tracklist, Kang Daniel bekerja dengan berbagai musisi hip-hop dan juga R&B untuk albumnya ini. Kekasih Jihyo Twice ini akan menggaet rapper Simon D dan Park Ji Min (Jamie) untuk berkolaborasi di lagu pra-rilisnya yang berjudul "Waves".


Selain itu, Daniel juga turut menggandeng Yumdda untuk berkolaborasi di lagu "Runaway" dan Dvwn di lagu "Movie". Selain itu, Daniel juga diketahui berpartisipasi dalam menulis lirik sebagian besar lagu di album, termasuk lagu utamanya yang bertajuk "Who U Are". Salah satunya lagu yang tak ditulis Daniel adalah "Night".

Dibandingkan dengan mini album terakhirnya "CYAN", album "Magenta" yang akan datang diharapkan akan menghadirkan sisi yang lebih menarik bagi Kang Daniel. "Kali ini, konsepnya akan agak 'intens' dan 'kuat,' daripada 'menyegarkan' dan 'jelas'," ungkap agensi.

Di sisi lain, pre-order untuk Kang Daniel "Magenta" akan dibuka pada 13 Juli lalu. Setelah itu, lebih banyak teaser dimulai rilis pada 15 Juli dengan daftar lagu album, diikuti oleh trailer khusus, foto konsep, medley highlight, dan lainnya.

Mini album ke-2 Kang Daniel ini sendiri akan dijadwalkan rili pada bulan depan, tepatnya pada 3 Agustus pukul 6 sore KST. Ini menandai comeback Kang Daniel lebih dari 4 bulan, sejak ia merilis "CYAN" Maret lalu.

Pada 17 Maret lalu, juga diumumkan bahwa Kang Daniel dan Zico berkolaborasi dalam sebuah proyek musik bertajuk "Refresh". Kedua musisi berbakat tersebut berpartisipasi dalam Pepsi X Global K-Pop Project 2020.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru