Krisdayanti Mewek Dimusuhi Aurel-Azriel, Potret Eks Istri Raul Bahagia Momong Cucu Imut Dipuji
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti
Aurel Hermansyah Sindir Krisdayanti

Kehidupan KD dan eks istri Raul Lemos, Atha, kini berbeda. Jika KD kini menangis, Atha yang dulu jadi korban justru menebar kebahagiaan dan disayang anak serta cucunya.

WowKeren - Krisdayanti sempat kembali disorot ketika video lawas dirinya menangis diungkit lagi. Saat itu, KD rupanya terpukul karena terus dimusuhi oleh Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

"Orang-orang di luaran ada bilang, 'Karena kelakuan kamu, anak-anak kamu gak hormat,' saya gak pernah pesimis begitu, saya berusaha untuk menjadi pemaaf untuk dalam diri saya supaya saya bisa lebih ikhlas berjalan," kata KD. "Keluarga saya aja memaafkan saya kenapa kita tidak dimaafkan oleh manusia?"


Raul sebagai suami rupanya ikut sedih karena KD terus disudutkan. Ia tampak menghibur KD dan berharap Aurel-Azriel menghormati ibu mereka.

"Saya berdoa kepada Allah agar istri saya bisa dekat sama dua anak, itu saja," kata Raul. "Karena aku kasihan melihat dia. Karena saya menyaksikan seorang ibu mengandung 9 bulan terus melahirkan. Melahirkan itu sengsara setengah mati. Jadi kadang hatiku sakit kalau lihat istri nggak bisa dekat sama anak."

Beda nasib dengan KD, Atha malah kini berbahagia. Ia menikah lagi dengan pria Portugal dan makin cantik. Atha juga pamer kegiatannya bersama anak sambil mengasuh cucu yang super imut.

"Aku anak dan cucu...hari minggu kami pagi ini...pasir putih dili 120720...alhamdulillah," kata Atha. "Selamat berhari minggu...pasir putih dili 120720."

Atha pun banjir sanjungan di Instagram. Banyak yang memuji ketulusannya sebagai seorang ibu yang selalu tulus melindungi anak-anaknya.

"Keluarga bahagia, lbh bahagia sekarang ya bu atta," kata fans. "Selalu suka setiap lihat postingan bunda dg pasangan nya, walaupum tdk ngepost jalan2 ditmpat2 mewah dan glamour tp kelihatan aura kebahagiaan dan ketenangan lahir dan bathin nya,justru sy melihat bunda jauh lbh baik dan lbh syantik skrg bun🤗, doakan kami mjelang usia spt bunda dpt mnikmati kbersamaan dg suami dg penuh kebahagiaan," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts