Video Ericko Lim Selingkuh Trending, Klarifikasi Ciumi Teman Bikin Jessica Jane Jijik
Instagram/xrickolim
Selebriti

Ericko Lim meminta agar ia dan Listy Chan tak dihakimi atas video perselingkuhan yang trending di Twitter. Namun pengakuan Ericko membuat Jessica murka dan membahas soal momen Listy ngumpet di kamar mandi saat ia datang.

WowKeren - Ericko Lim dulunya dikenal sebagai YouTuber dan gamer kondang. Sayangnya, netizen jadi emosi ketika video Ericko selingkuh viral dan jadi trending di Twitter.

Nama Ericko, Jessica dan Listy berada di daftar trending topik Twitter Indonesia. Hal ini bermula ketika pacar dari Ericko, Jessica Jane, mengungkap fakta soal video perselingkuhan itu. Rupanya, Ericko kepergok mesra dengan gamer cantik Listy Chan. Adik dari YouTuber Tobias Justin alias Jess No Limit itu lantas memilih mengakhiri hubungannya dengan Ericko.

Capture Video Selingkuh Ericko Lim

Sumber: Twitter

Bukan cuma itu, Jessica juga menyentil Ericko yang mengaku cuma menganggap Listy sebagai teman. Nyatanya, Listy sering menginap dan tidur seranjang dengan Ericko.

"Pelajaran: jangan kasih cewe lain sering nginap di rumah pacar kita. Tiati ya! Sekedar informasi, dia sudah pernah tidur bareng 1 kamar berduaan sejak kita pacaran. Tapi bilangnya baru dekat baru-baru ini. lol," sindir Jessica. "Teman? Coba kalian lihat deh teman mana yang kayak gini."

Klarifikasi Ericko Lim

Sumber: InstaStory

Setelah geger video tersebut, Ericko akhirnya klarifikasi. Ia tak menyangkal sudah berhubungan intim dengan Listy. Namun secara mengejutkan, Ericko menyebut kalau ia dan Listy hanya berteman.


"I am not gonna deny. Yes, gue emang lagi dekat sama Listy baru-baru ini, and sure, kita hangout bareng as a friend," kata Ericko. "Gue putus karena keputusan bersama tanpa ada alasan dari pihak ketiga, dan gua baru dekat dengan yang lain baru-baru ini."

Ericko juga berpesan agar netizen tak menghakimi dirinya dan Listy. Ia juga meminta maaf jika mengecewakan para fans atas perpisahannya dengan Jessica.

"Ini adalah keputusan terberat yang kita buat," kata Ericko. "Maaf kalau buat kalian kecewa, but life must go on. Just pray the best for me and Jessica."

Sayangnya postingan Ericko malah membuat Jessica murka. Ia justru mengungkap kebohongan Ericko yang terus ngotot kalau Listy cuma teman.

"Maaf ya bukannya mau drama, tapi menurutku klarifikasi dia tuh gak benar, aku ada bukti kalau mereka gak cuma temenan. Dan bahkan pas tadi aku datang ke rumah dia buat ambil handphone aku, dia lagi sama cewek itu di kamar. Dan ceweknya ngumpet di toilet," seru Jessica yang juga seorang gamer.

Hujatan Buat Ericko Lim

Sumber: Twitter

Bukan cuma Jessica, netter ikutan emosi dan diduga mengedit salah satu postingan Ericko. Dalam postingan asli, Ericko mengaku cuma sekedar hangout. Namun netter mengubahnya menjadi istilah seks yang cukup kasar.

"Selama 17 tahun idup baru denger kalimat, "nge**** as a friend," kata netter. "Kalo lo udah punya pasangan tapi lo lakuin sama orang lain itu ya selingkuh bangsat, Emang bener bener efek makan je***** ini berbahaya," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait